Membersihkan Kain Sofa Secara Kering

Membersihkan Kain Sofa Secara Kering


1. Belilah pelarut kering. Namanya barangkali sedikit menyesatkan, dikarenakan produk pelarut kering tidak memang “kering.” Produk berikut merupakan cairan – namun tidak perlu air, seperti pelarut berbahan basic air.
Anda mampu menemukan pelarut kering di anggota pembersih di toko.
Jika tidak, Anda mampu membelinya dengan mudah secara daring. Rafi Clean 

2. Buka ruangan Anda. Larutan kering punya bau yang terlampau kuat, jadi bukalah semua pintu dan jendela di tempat berikut sehingga semua bau keluar dan udara fresh masuk. Nyalakanlah kipas angin atau arahkan kipas lantai Anda ke jendela atau pintu sehingga uap dari larutan meninggalkan ruangan.

3. Tuangkan larutan kering terhadap lap yang kering. Anda harus menuangkan larutan kering di lap yang dapat Anda manfaatkan untuk bersihkan noda di kain sofa, bukan dengan manfaatkan larutan kering berikut secara langsung di sofa. Larutan ini sangatlah kuat, jadi ingatlah bahwa sedikit dari larutan berikut mampu bersihkan banyak anggota dari sofa. Ikutilah anjuran di kemasan dari produk tertentu yang Anda beli. cuci sofa jakarta 

4. Uji larutan tersebut. Usap lap Anda terhadap anggota kecil dari sofa yang tidak terlampau nampak. Tunggu selama 10 menit dan lihatlah apakah ada perubahan warna di kain sofa tersebut. Tekan tisu di anggota yang basah berikut untuk memandang apakah ada warna yang lepas. Jika tidak, lanjutkan ke langkah berikutnya.

5. Tekan lap terhadap anggota bernoda di sofa Anda. Anda tidak harus mengusap nodanya – Anda hanya harus menghimpit lap yang udah Anda tuangkan larutan kering terhadap anggota sofa yang bernoda. Ini barangkali perlu sementara yang lama, namun jangan jadi tidak sabar dan Anda jadi manfaatkan larutan kering terlampau banyak terhadap noda. Cara ini mampu menyebabkan kerusakan kain. Ambil sementara jeda dan biarkan pelarut jadi kering dari sementara ke sementara untuk noda bandel yang harus perawatan lebih.
Tuangkan kembali larutan kering di kain seperlunya, namun ingatlah Anda harus membatasi diri.

6. Bersihkan larutan kering. Jika Anda mendiamkan zat kimia ini di sofa terlampau lama, zat ini mampu mengubah warna dari kain sofa Anda. Untuk menghilangkan larutan kering dari kain Anda, lembapkan lap baru yang bersih dengan air. Lap berikut harus lembap, bukan basah kuyup. Bersihkan di atas noda, cuci ulang, dan peras seperlunya.
Ketika Anda udah selesai, diamkan sofa Anda hingga mengering.

Membersihkan Sofa Kulit

  1. Belilah pembersih kulit yang halus. Walau Anda mampu bersihkan sofa kulit dengan kain lembap sebagai anggota dari kebiasaan langkah bersihkan biasa Anda, namun terkadang, Anda harus bersihkan sofa kulit Anda dengan benar. Zat kimia keras mampu membahayakan dan mengubah warna dari kulit, jadi belilah produk yang dirancang tertentu untuk kain kulit.
    Jika Anda tidak mampu menemukan produk seperti itu di toko, cobalah untuk mencarinya di department store seperti Target atau Walmart. Anda juga mampu membelinya dengan mudah secara daring.
  2. Buat larutan pembersih dengan cuka. Jika Anda tidak menginginkan mengeluarkan uang untuk produk pembersih, Anda mampu mengakibatkan produk pembersih yang efisien secara tidak mahal dan mudah di rumah. Anda hanya harus mencampur air dan cuka dalam jumlah yang sama di dalam mangkuk.
  3. Gunakan larutan di sofa. Anda jangan menuangkan larutan pembersih ke permukaan sofa secara langsung. Anda harus menuangkan larutan terhadap lap dan gunakanlah lap berikut terhadap kulit. Usap lap berikut di semua sofa, pastikan Anda bersihkan dengan pola garis sehingga Anda tidak kelewatan satu anggota pun.Lap Anda harusnya lembap, bukan basah kuyup.
  4. Bersihkan sofa. Gunakan lap baru yang kering untuk bersihkan kulit dari larutan yang baru saja Anda manfaatkan di permukaan sofa.
  5. Bersihkan sofa Anda dan tinggalkan semalam. Buatlah larutan yang terkandung dari satu anggota cuka dan dua anggota biji rami atau minyak rami. Usap di sofa Anda dengan manfaatkan lap baru dan bersih dengan pola garis. Biarkan larutan ini bekerja terhadap sofa Anda dalam satu malam, atau kira-kira 8 jam.
  6. Kilapkan sofa Anda. Setelah Anda melepas sofa Anda dengan larutan berikut selama satu malam, usap sofa Anda kembali dengan lap yang baru dan bersih. Ini dapat mengakibatkan kulit sofa Anda keluar fresh dan mengkilap, seperti sofa baru!

Baca: cara membuat bunga dari kulit jagung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *