& Merk Parfum yang paling Tahan Lama

Ada banyak pilihan parfum wanita paling wangi dan tahan lama. Mulai dari harga terjangkau, sampai harga yang lumayan mengakibatkan kamu tercengang. Apalagi parfum yang digunakan oleh para selebriti papan atas. Yuk, ketahui daftar parfum wanita terbaik dan tahan lama selanjutnya ini! Inaport 1

1. Japanese Cherry Blossom, The Body Shop


Brand ini dikenal dapat produk kosmetik sampai perawatan kulit alami. Tiak terkecuali untuk body mist dan parfumnya. Salah satunya adalah varian Japanese Cherry Blossom yang dikemas dalam botol merah muda yang amat unik.

Parfum wanita ini menawarkan wewangian floral khas cherry blossom yang amat lembut, tetapi menyegarkan. Dikemas dalam botol lebar berwarna merah muda berbahan kaca. Agar bisa tahan lebih lama, semprotkan di anggota lebih kurang leher. Harganya lumayan terjangkau, lebih kurang 350 ribu rupiah.

2. Beauty Sheer Women, Calvin Klein
Salah satu parfum dari Calvin Klein adalah Beauty Sheer Women yang dibanderol bersama harga lebih kurang Rp500 ribu. Menawarkan aroma yang lebih fresh dibandingkan Cherry Blossom TBS, bersama bahan jeruk bergamot, berry, dan peach.

Kemudian untuk middle note, menawarkan wewangian floral peony, lily, dan melati. Tak ketinggalan juga wewangian cendana dan bunga vanili, yang membuahkan kombinasi wewangian terbaik yang menyegarkan.
3. L’Eau D’Issey, Issey Miyake
Brand asal Jepang ini turut tingkatkan daftar parfum wanita terbaik bersama aroma tahan lama. Varian L’Eau D’Issey merupakan varian terlaris yang dibanderol lebih mahal dibandingkan dua parfum tadi, lebih kurang Rp700 ribu.

Kemasan minimalis dan elegan dalma balutan botol berwarna broken white, menyempurnakan wangi yang lembut di dalamnya. Terdapat wewangian bunga lili putih, lotus, cyclamen, dan carnation.

4. Pleasure, Estee Lauder
Parfum wanita Estee Lauder juga tidak kalah meramaikan deretan parfum wanita paling wangi dalam varian Pleasure. Kemasan botol kaca transparan menyelimuti aroma beri kesegaran di dalamnya yang mencampurkan bahan bunga-bungaan. Menawarkan karakteristik parfum yang lembut dan tidak amat menyengat, berkat kombinasi bunga yang sempurna.

Sangat cocok untuk para wanita yang tetap tampil feminin. Harga parfum wanita ini ditawarkan lebih kurang Rp700 ribu.

5. Pour Femme, Aigner
Brand Aigner tentunya sudah dikenal dapat produk fashion pria dan wanita, merasa dari tas dan aksesori, sampai fragrance. Parfum Pour Femme merupakan keliru satu parfum EDP terbaiknya yang dikemas dalam botol mewah transparan berwarna keemasan.

Wanginya merasa lebih fresh yang merupakan hasil dari racikan ekstrak jeruk mandarin dan kayu cendana. Parfum wanita terbaik dari Aigner ini cocok untuk menemani kesibukan kamu yang padat dan energik. Harganya ditawarkan lebih kurang 500 ribu rupiah.
6. Light Blue, Dolce & Gabbana
Light Blue merupakan keliru satu varian parfum wanita yang disukai pria dari brand Dolce & Gabbana. Brand fashion premium ini menawarkan aroma yang amat tahan lama, khususnya untuk beri kesegaran tubuh kala musim panas. Kombinasi fruity floral atau buah dan bunga-bungaan, menjadikan aromanya amat berenergi.

Didesain dalam kemasan botol transparan yang minimalis dan simpel berbentuk kotak bersama tutup berwarna biru. Parfum ini bisa kamu temukan dalam kisaran harga menggapai Rp1 juta.
7. Opium, Yves Saint Laurent
Bagi kamu yang hobi mengoleksi parfum, pasti sudah kerap mendengar Black Opium dari YSL. Dibanderol bersama harga lumayan tinggi, lebih kurang Rp1,2 juta.

Menawarkan aroma pink pepper, orange blossom, dan pear pada fase top note. Dilanjutkan bersama aroma kopi, bunga jasmine, vanilla, dan patchouli. Kombinasi wangi yang fresh selanjutnya dikemas dalam desain yang terlihat mewah berwarna hitam bersama kombinasi warna pink pada logonya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *