Diera Bachir Justru Tunjukkan Talenta Fotografinya

Bagi sejumlah artis, nama fotografer Diera Bachir tak abnormal lagi terdengar. Kecintaanya pada fotografi bisa mendorong Diera untuk melambungkan karir dalam profesinya.

Namun, di balik kesuksesannya yang kerap menjadi langganan para seleb Tanah Air, Diera Bachir sempat mengalami sejumlah hambatan, menyerupai kurangnya rasa percaya diri.

Bisa dibilang, penampilan merupakan dilema yang penting bagi banyak orang. Namun mempunyai penampilan tak ramping menyerupai perempuan lainnya, kadangkala sanggup menurunkan percaya diri. Itulah yang pernah menjadi sandungan Diera Bachir, sebelum fotografi mengubah hidupnya.

“Kalau berdasarkan saya dulu, elok itu tubuh yang langsing, tinggi, kurus. Dari dulu saya pengen banget punya penampilan menyerupai itu. Tapi pada kenyataannya saya berbeda dengan standarisasi kecantikan menyerupai itu. Waktu kecil saya enggak pede banget, saya pemalu banget. Sampai suatu hari ayah saya memberi saya sebuah kamera. Dari situ saya mulai mengabadikan sesuatu yang menarik di mata saya,” kata Diera Bachir di sebuah video postingannya di akun Instagram.

Read More: fotografi keren yang menipu mata kita