Jika anda mengalami buta warna dan ingin menyembuhkannya anda bisa kunjungi TestButaWarna.com sebagai tempat pengobatan buta warna yang terbaik yang sudah terjamin kualitasnya. Tanpa anda perlu khawatir harga yang mahal kami memberikan harga pengobatan buta warna yang relatif terjangkau untuk semua kalangan yang ingin mengobati kebutaan terhadap warna.

Dengan perusahaan AS menghabiskan sekitar $ 179 miliar untuk perjalanan bisnis tahun ini, jutaan pejuang jalan telah menemukan diri mereka merindukan beberapa kenyamanan rumah saat berada di jalan.

Menurut Trendwatching.com, sebuah lembaga tren independen yang berbasis di Amsterdam, keinginan untuk hotel yang lebih nyaman dan lebih lengkap menjadi tren global yang sangat nyata.

“Konsumen tidak mengeluarkan biaya untuk mendapatkan yang terbaik dari yang terbaik di rumah mereka, mulai dari bioskop di rumah hingga gym di rumah,” kata Reinier Evers, pendiri Trendwatching.com. “Ketika konsumen dipaksa meninggalkan rumah mereka, mereka cenderung menuntut lingkungan yang lebih baik dari hotel mereka, dengan sentuhan mewah yang biasanya tidak akan ditemukan di rumah.”

Karena ini, tren kedua juga bermain, kata Evers. Ketika hotel mencoba untuk menjaga dan menempatkan fasilitas yang lebih baik di kamar tamu, para pelancong sering menemukan diri mereka menikmati kenyamanan lingkungan baru mereka sehingga mereka ingin membeli produk untuk meniru pengalaman di rumah.

“Hotel jelas sudah memanfaatkan ini dengan menjual pelanggan janji mewah yang sebelumnya ditemukan secara eksklusif di hotel mereka,” kata Evers.

Bahkan, para tamu dapat membeli apa saja yang mereka temukan di kamar hotel hari ini, dari tempat tidur dan handuk hingga pancuran dan sabun. Hotel kelas atas melonjak pada tren awal, beberapa bahkan menawarkan katalog. Namun, hotel-hotel di pasar menengah baru-baru ini menemukan ceruk pasar mereka sendiri. Holiday Inn Express, jaringan hotel dengan pertumbuhan tercepat di segmennya, meluncurkan perubahan kamar mandi senilai $ 20 juta di lebih dari 1.300 properti di Amerika Serikat dan Kanada.

Fokus dari upgrade, yang disebut pengalaman mandi tamu SimplySmart, adalah pancuran Smart Stay oleh Kohler yang telah diuji oleh lebih dari 7.000 tamu di 28 hotel di seluruh negeri sebelum dipasang pada akhir 2004.