Membersihkan Mitt Kerja Keajaiban – Dengan Kain Ultimate

Jika anda yang ingin memberikan stiker pada mobil anda bisa langsung cari informasi terlengkapnya di Acor2b.com sebagai penyedia jasa pembuatan stiker mobil. Kami juga ada wrapping mobil jogja sebagai langkah kami memudahkan anda yang berada dikawasan jogja untuk menghias mobil anda stiker yang unik dan lucu.

Membersihkan rumah telah menjadi kutukan dari keberadaanku selama yang aku ingat. Pada usia lanjut 50 tahun, saya akhirnya menerima kenyataan bahwa saya tidak akan pernah dinamai “Pengurus Rumah Tangga Tahun Ini.” Saya pikir bahwa penolakan saya berasal dari keyakinan saya bahwa rumah tangga, untuk sebagian besar, tidak ada gunanya. Ambil dapur, misalnya. Aku akan menghabiskan satu atau dua jam menggosoknya untuk kesempurnaan yang sempurna, hanya untuk memasak makanan dan memiliki meja yang dipenuhi minyak dan lemari yang bernoda menantang aku kembali. Dalam hati, saya baru tahu bahwa semua debu di lingkungan itu memilih rumah saya sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Barang-barang itu terakumulasi di tirai, di bingkai foto, di kipas langit-langit, di pernak-pernik – dan tentu saja di atas meja kopi dan bagian atas TV.

Kekurangan saya sebagai pengurus rumah tangga tidak pernah lebih jelas daripada ketika saya pergi mengunjungi dua teman terdekat saya. Mengatakan mereka rapi adalah sebuah pernyataan yang meremehkan. Mote debu tidak akan berani melewati ambang rumah mereka. Saya menduga bahwa salah seorang teman saya membersihkan rumahnya dengan pemikiran bahwa Martha Stewart akan muncul setiap hari untuk memberikan tes sarung tangan putih, sementara yang lain menghabiskan sebagian dari setiap Sabtu pagi di atas bangku langkah, membersihkan bagian atas doorframes-nya. Pada lebih dari satu kesempatan, saya menemukan diri saya memutar mata, bertanya-tanya apakah mereka tidak memiliki cara yang lebih produktif untuk menghabiskan waktu mereka. Jauh di lubuk hatiku, bagaimanapun, aku hanya sedikit iri. Lagi pula, bukan karena saya tidak menikmati ketenangan rumah yang bersih; housekeeping tidak pernah keluar di bagian atas daftar prioritas saya.

Sekitar setahun yang lalu, perspektif saya bergeser ketika kami bertiga keluar untuk makan siang dan seorang teman mengatakan bahwa dia salah meletakkan sarung pembersihnya. Teman saya yang lain itu berempati, dan saya duduk kembali ketika keduanya membahas keajaiban dari kain pamungkas yang bisa membersihkan angin. Sewaktu mereka membersihkan puisi tentang kain mirafiber yang bisa dicuci, dapat dilumuri, dan dijamin selama lima tahun, saya menyadari bahwa mereka tidak menghabiskan banyak waktu untuk membersihkan rumah. Sebaliknya, mereka telah menemukan produk yang membuat rumah tangga menjadi mudah.

Meskipun itu bertentangan dengan sifat saya, saya memutuskan untuk mencoba kain terakhir ini. Apa yang saya temukan adalah membuka mata. Pada dasarnya, saya bisa membersihkan seluruh rumah saya (dan mobil saya) dengan air dan kain. Saya tidak membutuhkan seluruh kabinet penuh dengan persediaan pembersih, dan saya tidak perlu menyia-nyiakan handuk kertas. Sebaliknya, saya bisa membasahi kain, memerasnya, menyeka permukaan yang saya bersihkan, dan kemudian pergi sambil tahu bahwa itu semua bebas beruntun. Saya bisa menyingkirkan semuanya dari hair spray dan lemak hingga debu dan sabun tanpa menggunakan bahan kimia sama sekali. Saya bahkan punya sarung pembersih, yang sangat cocok untuk tirai, kipas langit-langit, dan barang-barang kecil.

Saya masih tidak akan pernah dinamai “Pengurus Rumah Tangga Tahun Ini,” tetapi dengan pakaian utama saya, saya menemukan bahwa menjaga kebersihan rumah saya tidak harus menjadi tugas yang tidak menyenangkan. Saya tidak harus memilih antara memiliki rumah yang bersih dan melakukan hal-hal yang saya sukai. Sekarang, saya bisa “membersihkan saat saya pergi” dan menjaga rumah saya tetap utuh dan merentang, dan masih memiliki banyak waktu untuk hal-hal dalam hidup yang paling penting bagi saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *