Cara menjual barang eBay Anda dengan cara yang benar

Cara menjual barang eBay Anda yang benar. Jika anda yang ingin berwisata atau tour ke eropa atau ke luar negeri berbagai macam negara anda bisa dapatkan semua itu di EntryTour.id sebagai jasa penyedia layanan tour terbaik dengan berbagai paket menarik. Kami memiliki paket tour eropa barat 2019 untuk anda yang ingin tour ke eropa barat pada tahun 2019 kami memiliki paket wisata yang menarik yang bisa anda dapat di jasa tour kami.

Apa aturan itu lagi? Jika Anda belum memakainya dalam enam bulan, singkirkan itu? Jika kita mengikuti aturan itu, hampir semua dari kita akan memiliki tumpukan pakaian yang layak yang Cara menjual barang eBay Anda seharusnya kita singkirkan sekarang. Bagaimana jika saya memberi tahu Anda bahwa Anda dapat menghasilkan uang tambahan dengan menjual pakaian itu di eBay?

Cara menjual barang eBay Anda

Menjual pakaian yang tidak lagi digunakan di eBay membutuhkan sedikit waktu, tetapi sangat sederhana, dan Anda hampir dijamin mendapatkan lebih banyak Cara menjual barang eBay Anda uang untuk pakaian Anda daripada jika Anda mengadakan penjualan garasi! Jadi, dari mana Anda mulai? Baca terus untuk menemukan pengantar tentang dasar-dasar menjual pakaian di eBay.

Langkah pertama Anda adalah memilah-milah pakaian yang ingin Anda jual menjadi pakaian musim semi / musim panas dan pakaian musim gugur / musim dingin. Anda akan ingin menjual pakaian Anda “dengan musim,” yang berarti bahwa jika musim semi sekarang, Anda harus menjual pakaian musim semi dan musim panas Anda. Kemas pakaian musim yang berlawanan di dalam kotak berlabel sehingga Anda dapat dengan mudah menemukannya ketika musim berubah.

Selanjutnya, sortir pakaian musim saat ini berdasarkan ukuran. Yang terbaik adalah menjual semua pakaian dalam ukuran yang sama pada saat yang bersamaan jadi jika seseorang Cara menjual barang eBay Anda menemukan sesuatu yang mereka sukai, mereka mungkin menemukan orang lain yang mereka sukai dan menawar semuanya, para eBayers MENCINTAI pelanggan tetap.

Sangat penting untuk mencuci pakaian yang akan Anda jual, dan mengukus atau menyetrika mereka, jika perlu. Sangat penting bahwa mereka mencari yang terbaik untuk langkah selanjutnya!

Memotret pakaian Anda adalah salah satu langkah paling penting dalam proses ini karena pembeli eBay harus benar-benar dapat melihat pakaian dengan baik karena mereka tidak dapat benar-benar menyentuh atau mencobanya. Sejauh ini Cara menjual barang eBay Anda termudah untuk menggunakan kamera digital sehingga Anda dapat mengunggah foto langsung ke komputer Anda dan kemudian ke eBay. Jika Anda tidak punya milik sendiri, lihat apakah Anda dapat meminjamnya dari seseorang yang Anda kenal.

Kebanyakan penjual pakaian besar di eBay menggunakan beberapa jenis manekin, maneken yang menggantung di dinding Anda dapat dibeli dengan harga kurang dari $ 25 di eBay. untuk menunjukkan pakaian mereka, tetapi jika Anda tidak memilikinya, Anda memiliki beberapa opsi lain. Anda bisa meletakkan kail sederhana di dinding berwarna solid, dan menggantung pakaian di gantungan dari itu. Ini bekerja sangat baik untuk hampir semua jenis pakaian, selain pakaian, kecuali Anda memiliki gantungan display khusus yang memamerkan bagian atas dan bawah bersama-sama.

Pilihan tambahan adalah meletakkan pakaian di atas sepotong kain berwarna padat pada setiap permukaan datar. Triknya di sini adalah untuk mengambil foto yang mengarah lurus ke bawah pada pakaian dan tidak pada suatu sudut. Anda mungkin harus bangun di kursi untuk mencapai hal ini, tetapi itu sangat membantu karena pakaian yang dipotret pada suatu sudut dapat benar-benar merusak sesuatu dan tidak memberi calon potensial ide yang benar tentang seperti apa bentuknya.

Satu hal penting yang perlu diingat, tidak peduli bagaimana Anda memotret pakaian Anda, adalah memiliki pencahayaan yang baik! Cahaya alami bekerja sangat baik, jadi jika Anda bisa berada di dekat jendela besar tempat matahari bersinar, itu akan bekerja dengan sangat baik. Jika tidak, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menyiapkan beberapa lampu kerja murah dengan klem untuk menyinari pakaian dari berbagai arah.
Ketika Anda selesai mengambil foto Anda, unggah ke komputer Anda dan lakukan pengeditan sederhana dengan perangkat lunak foto yang disertakan dengan kamera Anda, atau perangkat lunak pengedit foto apa pun yang Anda merasa nyaman dengannya.
Hal-hal penting yang harus Anda lakukan adalah: hapus latar belakang yang tidak perlu dengan memotong foto sehingga item tersebut menjadi fokus dan tidak banyak latar belakang, mengubah ukuran foto sehingga tidak terlalu besar, 350 piksel di sisi terpanjang bekerja cukup baik, dan tingkatkan mereka dengan bermain dengan tingkat kecerahan atau warna, jika perlu. Beberapa program memiliki beberapa jenis tombol “Perbaikan Cepat” yang akan melakukannya untuk Anda.

Selanjutnya, Anda perlu mendaftar untuk akun penjual eBay jika Anda belum memilikinya.

Sekarang Anda siap untuk benar-benar membuat dan meluncurkan daftar lelang Anda. Jika Anda membutuhkan bantuan dengan dasar-dasar cara melakukan ini; lihat halaman bantuan dan Pusat Pembelajaran eBay.

Akhirnya, Anda dapat duduk kembali dan menikmati naik roller coaster dari menonton lelang Anda sepanjang minggu. Perlu diingat bahwa kadang-kadang item mendapatkan tawaran terbanyak selama menit akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *