Panduan Berpakaian untuk Jenis Tubuh Anda

Reseller hijab tanah abang – Mempelajari cara berpakaian untuk bentuk tubuh Anda membuat perbedaan besar. Gaya tren sekarang lebih banyak membahas tentang apa yang terlihat baik pada Anda. Tentu saja sebagai hijaber, ada beberapa gaya yang harus dihindari untuk menjaga kesederhanaan. Untuk mengetahui apa yang berhasil dan yang tidak, Anda harus terlebih dahulu mengetahui tubuh Anda dan cara berpakaian! Banyak pilihan bahan dan style busana reseller hijab tanah abang dan kunjungi pusatresellerhijab

 

Langkah 1: Tentukan Jenis Tubuh Anda

 

Persegi Panjang. Bisa dikatakan bentuk persegi panjang jika payudara dan pinggul Anda memiliki lebar yang sama dengan sedikit definisi pinggang. Kaki dan lengan Anda biasanya ramping.

 

Apel. Tipe tubuh ini ditandai memiliki bagian tengah yang berat. Pinggang Anda relatif tidak terdefinisi dan Anda berat di seluruh pinggul Anda sementara ramping di lengan dan kaki Anda.

 

Pir. Dikatakan bentuk pir jika payudara Anda secara proporsional lebih sempit dari garis pinggul Anda dan Anda memiliki pinggang yang jelas. Anda biasanya memiliki bahu dan paha yang sempit.

 

Jam Pasir. Jenis tubuh ini ditandai sebagai melengkung dengan pinggul dan garis payudara dengan lebar yang sama. Pinggang Anda jelas.

 

* Perlu diingat masing-masing tipe tubuh ini termasuk bentuk pendek, tinggi, kurus dan gemuk. Anda juga dapat berada di antara dua bentuk, misalnya, Anda mungkin bentuk jam pasir dengan kecenderungan pir.

 

Langkah 2: Apa yang Harus Dipakai

1. Persegi Panjang

Bentuk persegi panjang bisa lolos dengan lebih banyak hal daripada kebanyakan, sehingga sebagai hijaber berbentuk persegi panjang, Anda benar-benar diberkati! Tidak ada area utama yang ingin Anda perkecil dan benar-benar ada siluet yang cocok untuk bentuk ini.

 

Bentuk persegi panjang dapat menarik gaun maxi dengan mulus karena Anda cukup lurus ke atas dan ke bawah. Anda juga bisa lolos dengan menyelipkan baju Anda ke rok dan celana lebar tanpa terlihat tidak sopan. Gaun shift juga merupakan pilihan bagus untuk Anda karena hampir tidak ada tipe tubuh lain yang bisa melakukannya!

 

2. Apel  

Bentuk Apple adalah tentang meminimalkan pinggang. Kuncinya adalah keseimbangan. Dasar yang kencang atau meruncing gagal menciptakan garis lurus dari pinggang ke bawah (belum lagi mereka sering kurang sopan!) Jadi pertahankan pilihan bawahan lebar atau melebar untuk memberi Anda tampilan yang panjang dan ramping. Atasan yang panjang dan mengalir seperti tunik melakukan pekerjaan yang baik untuk menyembunyikan area bermasalah Anda.

 

Jaket dan blazer dengan lengan yang lebih panjang juga merupakan pilihan yang bagus, tapi pastikan Anda tetap berpayudara tunggal karena jaket double breasted akan menambah jumlah yang tidak perlu. Saat mengenakan rok, Anda bisa memilih atasan yang lebih pendek asalkan lapang dan tidak ketat. Menyelipkan atasan ke dalam rok dan celana tidak akan berfungsi untuk bentuk apel karena menonjolkan pinggang.

 

3. Pir

Bentuk pir bisa rumit saat berpakaian sebagai hijaber, karena Anda ingin meminimalkan pinggul dan paha Anda tanpa mengungkapkan lekuk di pinggang Anda. Kebanyakan bentuk pir lebih kecil di dada namun, memberi mereka lebih banyak opsi untuk atasan dan garis leher. Jangan ragu untuk menjelajahi opsi yang Anda miliki di atasan, termasuk pinggang dan menyelipkan kemeja ke dalam garis, rok mengalir bebas (tanpa putri duyung!). Anda bisa membuat rok bola berpinggang tinggi dengan sempurna! Gaun dan jaket lebar adalah pilihan bagus karena mereka menyembunyikan bagian bawah Anda dengan mulus.

 

Hindari menjatuhkan atasan dan gaun pinggang karena akan menambah volume ke pinggul Anda. Menyelipkan apapun ke celana hanya akan menonjolkan bagian bawah tubuh Anda. Hindari juga atasan yang ujungnya di pinggang saat mereka menarik mata ke tempat yang salah.

 

Trik yang bagus untuk bentuk pir adalah mengenakan warna yang lebih gelap di bagian bawah dan warna yang lebih terang di bagian atas karena hal ini secara alami menarik perhatian dan menjauh dari area masalah Anda. Selendang, kalung, dan aksesori lainnya juga membantu.

 

4. Jam Pasir

Meskipun jam pasir dikenal sebagai bentuk tubuh yang paling didambakan, jam pasir juga paling menantang dalam hal menyembunyikan lekuk tubuh Anda. Kuncinya adalah untuk tidak menunjukkan lekuk pinggang / pinggul Anda, yang berarti menghindari apa pun yang menggigit di pinggang seperti parit dan jaket berikat, karena akan menonjolkan pinggang Anda dan memamerkan sosok Anda. Cobalah atasan panjang yang flowy, gaun a-line, blazer dan hanya kenakan atasan pendek dan jaket dengan rok. Hindari gaun maxi karena akan mengungkap sosok Anda.