3 Langkah Sederhana untuk Meningkatkan Drama Secara dramatis

Jika anda ingin berwisata untuk menikmati alam indonesia kini di alifwisata.com meyediakan paket wisata bromo yang menyajikan Paduan keindahan alam, kesempurnaan fauna yang tersebar di seluruh kawasan Bromo dan Tengger. Dan dilengkapi dengan keramahan masyarakat..Membuatnya lengkap dengan satu nama yang melegenda. Penulis amatir menulis demi menulis. Meskipun hal ini dapat menciptakan jumlah konten ngawur yang berlebihan atau memberikan kesenangan pribadi, itu tidak meningkatkan prospek bisnis, meningkatkan dunia, atau menggerakkan audiens untuk mengambil tindakan.

3 Langkah Sederhana untuk Meningkatkan Drama Secara dramatis

Jadi apa tujuan dari penulisan yang hebat, dan bagaimana itu bisa mengubah presentasi Anda? Penulis profesional selalu memiliki satu tujuan utama dalam pikiran dengan semua yang mereka tulis: untuk mengubah audiens mereka. Penulis hebat berusaha membantu audiens mereka melihat melalui mata yang berbeda, bertindak secara berbeda, mengubah cara mereka berinteraksi dengan dunia.

Meningkatkan Drama Secara dramatis

Siapa pun dapat menyatukan kata-kata dan membuat kalimat lengkap (contoh: sebagian besar blogosphere), tetapi jika Anda ingin benar-benar memiliki dampak melalui tulisan Anda, Anda harus belajar menulis untuk transformasi. Inilah perbedaan antara sekadar informatif dan meyakinkan dan persuasif. Ada tiga langkah sederhana untuk menulis transformasional: 1) menulis untuk audiens tertentu, 2) menggunakan tempat yang tepat, dan 3) memilih dan melaksanakan jenis transformasi yang tepat (ada tiga).

1. Pemirsa Khusus

Jika Anda ingin menjangkau audiens Anda, sangat penting bagi Anda untuk memahaminya, keluar dari perspektif Anda sendiri, dan menulis ke perspektif mereka. Salah satu hal pertama yang saya lakukan dengan setiap karya yang saya tulis adalah mengidentifikasi target audiens saya, hal-hal seperti usia, jenis kelamin, ras / etnis, lokasi, tingkat pendapatan, kebiasaan pembelian, hobi, bakat, minat, dll.

Ketika saya tahu dengan siapa saya berbicara, saya siap untuk menyesuaikan pesan yang disesuaikan dengan mereka secara khusus. Misalnya, kata-kata seperti “revolusioner,” “mutakhir,” “segar,” atau “dalam mode” akan lebih cenderung beresonansi dengan kelompok usia 18-25, sedangkan kelompok usia 60-70 mungkin akan memiliki reaksi negatif terhadap mereka, yang lebih suka hal-hal yang “terbukti,” “aman,” dan “masuk akal.”

2. Tempat Yang Tepat

Maksud saya maksud media yang digunakan untuk menyampaikan pesan Anda, termasuk hal-hal seperti majalah, koran, jurnal, buku, iklan radio dan TV, blog, situs web, dll. Tempat yang Anda pilih, sebagian besar, ditentukan oleh audiens Anda.

Misalnya, jika saya menulis artikel panjang tentang kebijakan moneter yang ditujukan untuk para sarjana dan ekonom, tempat terbaik mungkin adalah jurnal ilmiah. Hanya sedikit orang yang tahan membaca blok panjang teks yang bermakna di layar komputer, saya mungkin tidak akan punya cukup ruang untuk menjelaskan kasus saya di sebagian besar majalah, dll. Di sisi lain, jika konten saya singkat, sederhana, dan dimaksudkan untuk khalayak luas, mungkin artikel surat kabar masuk akal.

Kita semua dihadapkan pada komunikasi tertulis yang kita abaikan atau abaikan, namun jika pesan yang sama disajikan di tempat yang lebih cocok untuk kita, kita akan lebih mungkin menghabiskan waktu membacanya. Menulis untuk transformasi memerlukan memanfaatkan tempat terbaik untuk materi pelajaran dan audiens kami.

3. Transformasi yang Tepat

Ada tiga jenis transformasi: tahu, rasakan, dan lakukan. Transformasi pengetahuan berupaya memberikan informasi baru kepada pembaca, atau informasi lama yang diatur dengan cara yang berbeda, untuk membantu mereka mempelajari dan mengetahui hal-hal yang tidak mereka ketahui sebelumnya, sedemikian rupa sehingga mengubah kehidupan dan perspektif mereka. Transformasi perasaan jelas berusaha membangkitkan emosi yang kuat di antara hadirin, sementara do dirancang untuk membuat audiens mengambil tindakan yang sangat spesifik, langsung, dan nyata.

Amatir melihat daftar ini dan mencoba melakukan ketiganya; profesional fokus pada satu dan memakukannya, karena hal itu mempengaruhi yang lain. Bagaimana Anda ingin kehidupan orang-orang berubah karena mereka membaca pesan Anda? Apa yang ingin Anda lihat terjadi pada mereka? Apakah Anda terutama ingin mereka tahu, merasakan, atau melakukan sesuatu? Pilih satu – ya, hanya satu – dan jalankan dengan baik, dan yang lain akan mengurus diri mereka sendiri.

Jika Anda ingin pesan Anda benar-benar berdampak, Anda harus belajar menulis untuk transformasi. Ketahui kepada siapa Anda menulis, gunakan tempat yang tepat untuk menjangkau mereka, dan pilih transformasi yang tepat dan laksanakan dengan baik. Bagaimanapun, tulisan transformasional adalah satu-satunya tulisan yang layak dibaca.

Minta penulis profesional membuat kerajinan khusus pesan Anda untuk diubah dengan mengunjungi http://www.youwritingcure.com sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *