Saya cukup yakin kita semua telah mendengar pepatah ini berkali-kali. Bagaimana dengan “Jantung adalah tempat rumahmu”? Tidak diragukan lagi, ini juga berlaku untuk beberapa alasan yang jelas. Tempat kami tinggal sangat akrab dengan kami. Ini menandakan sesuatu yang pribadi, nyaman, aman dan stabil. Jadi, gambaran tempat kita Developer Rumah Terpercaya tinggal dan menghabiskan sebagian besar waktu kita memiliki pengaruh kuat pada kondisi pikiran dan perilaku kita.

Para psikolog telah lama berpendapat bahwa Anda dapat mematahkan pola otak Anda dengan secara konsisten dan sadar mengubah hasil yang akan muncul secara alami. Jadi hal pertama yang bisa kita lakukan untuk mengubah pola pikiran yang berantakan adalah dengan mengacaukan rumahmu!

Haruskah ada alasan sah untuk tidak membersihkan rumah Anda? Tidak. Alasan untuk tetap bersih sudah jelas, tetapi siapa bilang kita selalu melakukan hal yang paling jelas. Biarkan saya nyatakan beberapa alasan ‘jelas’ ini untuk menyentak Anda keluar dari zona nyaman Anda:

Rumah yang berantakan adalah ibu dari pikiran yang berantakan – Aneh tapi nyata! Jika tempat Anda tinggal selalu berantakan dan tidak terorganisir, ada kemungkinan besar bahwa pikiran dan kebiasaan kerja Anda juga berantakan dan tidak terorganisir. Ketika segala Jual Rumah Murah sesuatunya diatur dengan benar di tempat Anda menghabiskan waktu paling banyak, maka pikiran Anda secara tidak sadar mulai mengatur pikiran-pikiran dengan baik juga di pikiran Anda.

Orang selalu dapat berpendapat bahwa rumah yang berantakan adalah hasil dari pikiran yang berantakan. Kenyataannya adalah bahwa hubungan itu tidak satu arah. Keduanya saling mempengaruhi dalam siklus untuk membawa Anda turun pusaran rumah berantakan – pikiran berantakan – rumah bahkan lebih berantakan dan sebagainya.

Anda perlu memutus rantai ini. Buat upaya sadar untuk menjaga rumah Anda bersih, teratur, dan rapi setiap hari sampai saatnya tiba ketika ini memengaruhi pikiran Anda untuk mulai berantakan. Persamaan baru yang terbentuk dalam proses adalah:

Rumah yang terorganisir – Pemikiran yang terorganisir – Kualitas Hidup yang Lebih Baik – Penghasilan yang Lebih Baik – Rumah yang lebih baik – dan seterusnya dengan semua hal baik yang dapat Anda pikirkan sendiri.

Clean House meningkatkan produktivitas pribadi Anda – Secara umum, kami beroperasi dengan mode ‘Saya akan melakukannya ketika saya harus.’ Pola pikir ini memberi kita kebebasan untuk menunda hal-hal ‘sampai kita harus melakukannya.’ Sementara itu, pakaian yang tidak dicuci menumpuk, lantai, meja, meja Anda semua mulai tertutup debu dan sebagainya. Kami entah bagaimana meyakinkan pikiran kami bahwa waktunya belum tiba.

Hasil alami dari ini adalah kita keluar dari rumah berantakan kita dan bangkit melalui satu situasi pemadaman kebakaran ke yang lain.

Saya tidak mengatakan rumah yang bersih adalah satu-satunya solusi untuk meningkatkan produktivitas Anda. Tapi ini awal yang bagus. Mulailah dengan mengatur barang-barang Anda atau membersihkan karpet Anda. Setelah Anda mengatur hal-hal di rumah, dan melakukannya secara teratur, Anda memulai pola pengaturan hal-hal dalam urutan, Anda mulai berpikir jernih yang pada gilirannya memberikan kontribusi untuk mengatur pesanan untuk hidup Anda !!

Tetap bersih dan tetap sehat – Tidak ada otak. Rumah yang kotor menarik lalat, nyamuk, tikus, kecoak, dan apa pun yang kita anggap berbahaya bagi kesehatan kita. Ketika rumahnya bersih, para tamu yang tidak diinginkan ini tidak akan makan apa pun. Anda benar-benar tidak perlu memanggil pengendalian hama jika Anda secara teratur membersihkan rumah Anda.

Lingkungan yang bersih meningkatkan kemampuan kreatif Anda – Anda memunculkan ide-ide cemerlang dan solusi paling kreatif untuk masalah-masalah mendesak Anda ketika pikiran Anda tenang. Lingkungan yang bersih di sekitar Anda membantu Anda melihat lebih jauh dan berpikir lebih dalam. Rumah yang penuh debu dan barang-barang yang tergeletak di sekelilingnya mengurangi penglihatan Anda menjadi beberapa inci, sama seperti di perairan berlumpur.

Jaga rumah Anda kotor dan kejar teman-teman Anda – Pernahkah Anda ke rumah seorang kenalan di mana hal pertama yang Anda perhatikan adalah tumpukan piring yang tidak dicuci di wastafel? Saya ragu apakah Anda ingin mengunjungi mereka lagi. Rumah yang berantakan adalah salah satu yang paling mematikan.

Tetapkan rutinitas, komit untuk membersihkan rumah, menyedot debu, dan mencucinya dengan seksama, sekali dalam dua hari, sekali seminggu, sekali dalam dua minggu, apa pun yang paling cocok untuk Anda dan situasi Anda. Lakukan apa pun kecuali ikuti rutinitas. Tanpa pengecualian. Setelah Anda mengatur hal-hal di rumah, dan melakukannya secara teratur, Anda memulai pola pengaturan hal-hal dalam urutan, mulai berpikir jernih dan mengatur pesanan untuk hidup Anda !!