Untuk anda para remaja putri yang sedang mencari referensi untuk parfum, berikut ini beberapa parfum yang bagus untuk anda gunakan saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Elizabeth Arden Green Tea Cherry Blossom Eau de Toilette Spray
Buat beberapa yang suka aroma green tea serta cherry blossom, Elizabeth Arden mengepak dua wangi yang sedang jadi tren itu pada sebuah minyak wangi! Green tea mempunyai wangi yang bawa rasa fresh yang lembut, sedang cherry blossom memberi kesan-kesan feminin yang akan bawa Anda seperti rasakan musim semi yang indah.

Pada awal pemakaian minyak wangi ini Anda akan mencium aroma buah-buahan, selanjutnya Anda akan mencium wangi green tea serta cherry blossom, serta diikuti dengan aroma skin musk. Wangi seperti ini pasti pas dipakai oleh remaja yang mempunyai pribadi feminin dan lembut, tapi inginkan keharuman unik yang memesona.

Guess Girl
Wangi yang lembut memang tetap jadi favorite wanita muda. Untuk Anda yang suka pada wangi yang simpel serta lembut, tapi masih berkarakter, Anda dapat masukkan Guess Girl dalam koleksi Anda. Wanginya akan sesuai remaja yang mempunyai ciri-ciri lembut serta tenang.

Aroma minyak wangi ini didominasi keharuman rasberry, melon, serta bergamot. Lalu, dengan perlahan-lahan akan menjadi aroma bunga serta vanilla. Aromanya tidak menusuk hingga nyaman dihirup baik oleh Anda atau orang seputar, benar-benar pas Anda pakai untuk acara istimewa, contohnya prom night.

Senswell Eau de Cologne Relaxing Viva Orchid
Minyak wangi dari Senswell ini didominasi wangi bunga-bungaan yang manis plus aroma dedaunan, membuat aromanya berasa demikian alami serta dapat membuat cerah hari-hari Anda. Dengan aroma yang tidaklah terlalu kuat, minyak wangi ini dapat jadi pilihan cocok untuk mengharumkan badan waktu ke sekolah.

Dengan volume 100 ml, produk ini akan habis sesudah Anda gunakan lebih dari 1 bulan. Tenang saja, harga tidak membuat kantong bolong hingga jika juga habis, Anda tak perlu keluarkan banyak dana. Jika Anda ingin beli minyak wangi dengan dana hanya terbatas serta dapat digunakan lumayan lama, produk ini pilihannya!

Jovan White Musk
Untuk Anda yang cari aroma dengan kesan-kesan yang tidak menusuk serta berasa demikian warm, minyak wangi ini wajar diakui. Pada sebuah botolnya, Anda akan merasakan aroma jasmine, ylang-ylang, honeysuckle, serta amber, semuanya membuahkan aroma floral yang soft serta tidak menyerang hidung.

Digabungkan dengan aroma musk yang fresh, minyak wangi ini memberikan Anda kesan-kesan jadi orang yang warm hingga orang akan makin nyaman ada di dekat Anda. Minyak wangi ini ialah pilihan pas jika Anda akan membuat image jadi orang yang berteman untuk meningkatkan rekanan dengan rekan-rekan Anda.

The Bodi Shop Fuji Green Tea Eau de Cologne
Gabungan kesegaran citrus serta aroma green tea yang demikian ciri khas pada produk ini akan membuat Anda merasakan fresh serta wangi selama seharian. Digabungkan dengan aroma bergamot, produk ini membuahkan keharuman yang benar-benar menarik hingga harus dipunyai jika Anda cari minyak wangi dengan aroma yang berkesan berkualitas.

Walau demikian, keharumannya tidak begitu menonjol, justru condong mudah serta bisa menghidupkan semangat saat itu juga. Tidak cuma dua bahan penting itu, minyak wangi ini memberikan tambahan wangi bunga seperti kamelia, melati, serta violet yang classic. Pas dipakai dalam lingkungan sekolah atau tempat kerja seseparuh sesi.