League of Legends adalah remake dari pencipta Defense of the Ancients alias DOTA. DOTA adalah pengaturan peta khusus yang terkenal di Warcraft 3. Ini mungkin salah satu, jika bukan yang terbaik, permainan gratis tutorial lunox yang dapat Anda unduh secara online karena berbagai alasan. Beberapa di antaranya adalah bahwa desain game ini membuat ketagihan, banyak orang bermain, dan grafiknya menarik secara visual. Belum lagi ada 78 juara yang dapat disesuaikan untuk dipilih, tetapi hanya 10 yang tersedia seminggu (kecuali Anda membayar atau menghabiskan sejumlah besar poin pengaruh untuk membuka mereka).

Premis dari permainan ini adalah untuk mengendalikan salah satu dari banyak juara semua dengan kekuatan dan kemampuan yang unik, untuk bertarung melewati gerombolan pasukan pemijahan (disebut creep), dan menghancurkan basis musuh. Jangan lupa bahwa selama ini Anda akan diserang oleh juara musuh yang mencoba menyerang pahlawan Anda atau menghancurkan pangkalan Anda (hampir seperti catur versi video game). Bagian yang membuat totobirma League of Legends benar-benar menarik adalah selama setiap gim Anda membeli berbagai senjata atau peralatan untuk meningkatkan statistik karakter Anda seperti mana, kekuatan, kesehatan, dll. Satu-satunya cara untuk mengumpulkan emas adalah dengan membunuh juara creep atau musuh. Jadi beberapa gamer ingin fokus pada leveling dengan membunuh creep dalam jumlah besar dan mendapatkan emas untuk peralatan yang lebih baik, sementara yang lain suka fokus pada pembunuhan juara musuh. Biasanya karena saya orang yang tamak dan suka Gold 🙂 Saya suka fokus membunuh creep dan membeli perlengkapan yang lebih baik sebelum saya mulai fokus pada membunuh juara untuk mengetahui bahwa saya memiliki keuntungan. Gim ini juga menyimpan catatan kemenangan  MUJIZATBET dan kekalahan Anda untuk memberi Anda poin pengalaman (mendapatkan level permanen) dan poin Pengaruh (membuka karakter / skin) yang juga merupakan fitur yang memberi penghargaan yang memungkinkan pemain untuk dicocokkan dengan tingkat keahlian mereka.

Satu-satunya masalah yang saya miliki dengan permainan ini adalah kurangnya peta yang tersedia. Tidak ada banyak peta untuk dipilih dan satu-satunya jenis permainan adalah 3v3 atau 5v5, yang merupakan jenis permainan mendasar tetapi mengapa tidak melempar 1v1, 2v2, atau 4v4? Saya tidak punya hak lagi untuk mengeluh tentang permainan gratis daripada seorang pria tunawisma mengeluh tentang hanya melemparkannya nikel.

Peringkat saya untuk League of Legends:

Grafik – 7/10 Visual dalam permainan ini agak kartun seperti Wow, tapi hei saya pikir itu menambah daya tarik untuk jenis permainan ini.

Gameplay- 8/10 Game ini sangat membuat ketagihan! Juga, jenis-jenis permainan mujizattoto ini memiliki peluang besar untuk menjadi sangat intens dan menarik perhatian.

Audio- 7/10 Audio dalam game ini sangat khas

Nilai Putar Ulang – 9/10 Alasan mengapa saya memberi League of Legends 9 dari 10 adalah karena tidak hanya permainan ini membuat ketagihan dan gratis, tetapi memiliki 78 Karakter yang berbeda untuk dipilih dan ditambahkan.