Hasil gambar untuk kantor

8.30 pagi, tiba di tempat kerja (walaupun Anda bisa check-in dari ponsel jika mau). Tenang – buat sendiri secangkir teh yang bagus – tidak perlu tergesa-gesa mengunduh pembayaran sewa http://www.sewakantor-update.com/ atau pemberitahuan penerimaan; seseorang telah melakukan itu untukmu. Tinjau daftar tugas elektronik Anda untuk hari ini (Anda memiliki kebijakan kantor tanpa kertas yang ramah lingkungan), yang telah disiapkan secara profesional untuk Anda oleh asisten “virtual” Anda. Bicaralah dengan pemilik dan penyewa dengan keyakinan besar menggunakan informasi terkini tentang properti mereka. Fokus Anda sepenuhnya pada pengembangan bisnis di mana Anda mungkin memiliki saham. Meskipun akhir bulan, Anda masih bisa keluar untuk makan siang, laporan Anda sudah dicetak dan diposting dan akun kepercayaan Anda sudah direkonsiliasi.

Selamat datang di kantor manajemen properti di masa depan!

Apakah Anda ingin bekerja di atau memiliki kantor ini? Kantor manajemen properti di masa depan kedengarannya luar biasa bukan? Pelanggan fokus, cerdas teknologi, ramah lingkungan, fleksibel, dan sangat menguntungkan. Ini bukan masa depan yang jauh, ini adalah cara agen-agen dengan rente besar menuju (jika mereka belum ada di sana) sekarang. Jika Anda serius untuk mencapai tujuan manajemen properti Anda dan bersedia untuk membuat beberapa perubahan maka itu bisa menjadi bisnis Anda juga.

Anda harus berpikir secara berbeda !

Kantor manajemen properti di masa depan telah belajar untuk berpikir secara berbeda. Jika sasaran Anda adalah pertumbuhan (dan menurut Macquarie Banks, survei terakhir untuk lebih dari 88% dari Anda), Anda memerlukan penilaian jujur ​​tentang di mana bisnis Anda saat ini. Dengan menggunakan sistem dan proses totobirma Anda saat ini, apakah Anda dapat mengukur dengan mudah? Atau apakah Anda masih secara manual melakukan banyak tugas yang hanya akan membuat lebih banyak pekerjaan dengan klien tambahan yang Anda ambil? Sementara Anda khawatir tentang mempertahankan praktik terbaik kantor belakang Anda, pesaing Anda mungkin di luar sana yang berfokus pada pengembangan bisnis mereka.

Perangkat Lunak Manajemen Properti dan Teknologi akan memainkan peran utama.

Teknologi, sebagian besar, dapat mengotomatisasi proses kompleks yang terkait dengan manajemen properti dan ini memastikan Anda tampak kompeten bagi pelanggan Anda. Perangkat lunak manajemen properti yang Anda pilih akan menentukan jenis layanan yang dapat Anda tawarkan kepada klien Anda dan jika Anda memilih yang benar, Anda dapat dengan mudah membedakan diri dari pesaing Anda.

Hari-hari ini kita semua sangat tidak sabar dan sekali lagi, kemajuan teknologi yang harus disalahkan. Ambil contoh perbankan Internet. Tidak ada yang ingin berdiri dalam antrian bank untuk menyetor atau menarik uang atau melihat pernyataan jika itu dapat dilakukan hingga menit, online, di mana saja, kapan saja.

Di kantor manajemen properti di masa depan, teknologi akan memainkan peran utama dalam layanan yang dapat ditawarkan kepada klien. Misalnya – jika Anda bisa mendapatkan laporan bank Anda secara online, mengapa pemilik tidak dapat memeriksa laporan properti mereka secara online atau bahkan mendapatkan foto terbaru dari seluruh portofolio mereka?

Sistem manajemen properti di masa depan akan berbasis alur kerja. Sistem alur kerja yang baik akan memetakan apa yang perlu dilakukan hari itu dalam urutan prioritas – maka komentar saya sebelumnya tentang asisten “virtual” memetakan daftar tugas Anda untuk hari itu dan mujizattoto memastikan itu dilakukan. Ini akan mencakup hal-hal seperti secara proaktif meminimalkan lowongan, penjadwalan yang lebih baik dari pedagang dan menciptakan nilai tambah lainnya bagi pemilik.

Mulai pikirkan sumber strategis

Perusahaan terbesar, paling menguntungkan di dunia adalah di antara agen outsourcing yang paling agresif, misalnya, GE melakukan outsourcing sekitar 70% dari seluruh operasi mereka. Baik itu bentuk manufaktur atau tugas-tugas tipe back office, semua perusahaan besar menggunakan para ahli dan pengetahuan luar di mana mereka dapat dan fokus pada kompetensi inti mereka.

Ada banyak tugas tipe back office yang dapat di-outsourcing-kan dalam manajemen properti termasuk menagih pembayaran sewa, menerima pembayaran sewa, rekonsiliasi bank, audit akun kepercayaan, dan daftar berjalan. Dengan “ahli” luar melakukan tugas-tugas ini, manajer properti mengarahkan kembali energi mereka ke arah hubungan pribadi yang merupakan kunci untuk menumbuhkan bisnis.

Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh melalui sumber strategis, dan perusahaan yang tidak mencapai penghematan ini di masa depan akan berada pada posisi yang tidak menguntungkan bagi mereka yang melakukannya. Namun, untuk mencapai efisiensi ini, Anda harus menahan keinginan untuk memiliki dan mempertahankan segalanya. Jelajahi model bisnis baru di mana uang dapat dibuat atau disimpan. Tujuannya adalah untuk menciptakan pengalaman keseluruhan yang lebih baik bagi pelanggan dengan memiliki kantor depan dan belakang yang terbaik.

Keluar dari era informasi dan memasuki era hubungan pribadi

Berkat teknologi, kami juga mungkin akan sampai pada titik di mana ada transparansi total data antara semua pemangku kepentingan. Kita semua akan memiliki akses ke informasi yang sama, bahkan mungkin dari database yang sama.

Dalam Manajemen Properti, Anda tidak hanya harus bertanggung jawab kepada penyewa Anda, dan tuan tanah, tetapi juga kepada pemerintah dan badan pengatur. Kecepatan di mana informasi bergerak hari ini (dikenal sebagai “kata mouse”) dapat mengarah pada pengalaman yang sangat positif atau negatif dalam kaitannya dengan merek Anda.

Pada akhirnya, area utama diferensiasi adalah kualitas hubungan pribadi yang Anda pertahankan dengan pelanggan Anda. Kantor manajemen properti di masa depan perlu didorong oleh layanan pelanggan dan memberikan layanan pribadi yang luar biasa kepada klien mereka.

Untuk mendapatkan keunggulan kompetitif, Manajer Properti perlu menjual keterampilan mereka kepada klien dan secara jelas menunjukkan pendekatan nilai tambah kepada pelanggan mereka.

Menarik orang-orang terbaik

Kantor manajemen properti masa depan menarik orang-orang terbaik yang ingin memajukan bisnis. Mereka diberi insentif untuk mencapai tujuan terkait bisnis dan mudah diukur dengan ini melalui teknologi yang digunakan di kantor. Mereka termotivasi oleh perusahaan-perusahaan yang berada di garis depan dalam profesi mereka dan bukan hanya orang-orang yang menginginkan “peningkatan” penjualan.

Juga ingat bahwa talenta sejati ingin terhubung secara pribadi dengan perusahaan tempat mereka bekerja dan orang-orang yang bekerja dengan mereka. Mereka tertarik pada pengakuan pribadi dan penghargaan finansial. Saya telah mendengar tentang beberapa manajer properti yang ditawarkan saham ekuitas dalam bisnis dan tidak ada cara yang lebih baik untuk merasa terhubung secara pribadi dengan perusahaan tempat Anda bekerja.

Kesimpulannya

Kantor manajemen properti di masa depan benar-benar tidak jauh, dalam beberapa kasus sudah ada di sini. Jika visi Anda berkembang, bersiaplah untuk melepaskan apa yang tidak mendukung kemampuan Anda untuk bergerak menuju tujuan akhir Anda. Cari model bisnis baru dan berbeda di mana Anda dapat mencapai pertumbuhan pendapatan atau penghematan biaya melalui sumber strategis. Gunakan teknologi yang tersedia untuk Anda demi keuntungan Anda. Temukan penyedia perangkat lunak manajemen properti yang dapat mendukung tujuan Anda. Dan kemudian berharap untuk pergi makan siang!

Article Source: http://EzineArticles.com/4195511