Gambar terkait

Saat ini, ada sejumlah produk perawatan kulit pria di pasaran yang mengklaim menawarkan kulit yang lebih muda dan sehat, tetapi Anda harus bertanya-tanya: apa yang terkandung di dalamnya, dan bagaimana cara kerjanya? Tidak ada jaminan bahwa dua produk perawatan kulit pria akan menawarkan tingkat bantuan perawatan kulit yang sama, atau bahkan bekerja dengan cara yang sama.

Itu membuat Anda bertanya-tanya apa yang Anda beli, dan kepercayaan apa yang Anda miliki pada produk yang mengklaim bekerja dengan baik pada kulit Anda, tetapi tidak mengatasi masalah yang Anda alami. Saat mencari perawatan kulit alami untuk pria, ingat untuk menanyakan hal berikut:

· Apakah ini dirancang untuk pria, khususnya?
· Apakah menggunakan bahan alami untuk mengatasi masalah saya secara organik?
· Apakah itu berfungsi seperti yang diiklankan?

Untuk menemukan jawaban ini mengenai produk perawatan kulit pria Anda, Anda mungkin harus melakukan riset. Ingatlah tips ini ketika Anda melakukannya.

Banyak produk perawatan kulit pria akan ditawarkan murni untuk menargetkan Anda sebagai demografis, tetapi berapa banyak dari mereka yang berbeda dari produk perawatan kecantikan di sini yang telah dipasarkan kepada wanita selama bertahun-tahun? Jangan hanya berasumsi bahwa karena sesuatu mengatakan perawatan kulit alami untuk pria di dalamnya, itu secara otomatis akan memenuhi kebutuhan Anda secara khusus. Ini bisa dengan mudah menjadi formula yang dikemas ulang yang tidak melakukan apa pun untuk merawat kulit Anda secara langsung, dan jika itu masalahnya maka sejumlah penyakit khusus untuk kulit pria tidak akan diobati.

Tahukah Anda bahwa kulit laki-laki khususnya rentan terhadap peradangan dan kemerahan? Lihatlah ke dalam perawatan kulit alami untuk produk pria yang menargetkan masalah ini secara khusus. Kelebihan produksi bahan kimia yang dikenal sebagai Prostaglandin E2 (atau PGE2) adalah penyebab reaksi semacam itu pada pria, jadi Anda perlu mencari produk yang menurunkan produksi PGE2 tubuh Anda.

Kalau tidak, yang Anda lakukan hanyalah merawat bagian luarnya, tetapi mengabaikan masalah yang sebenarnya. Kecuali jika Anda ingin menghabiskan seumur hidup dengan mengoleskan lotion pada diri Anda untuk sekadar melembutkan kulit tanpa memberikan manfaat medis apa pun, Anda akan mengingatnya saat Anda berbelanja untuk produk perawatan kulit pria yang tepat.

Pertanyaan lain ketika mencari perawatan kulit alami untuk pria adalah bagaimana cara kerjanya. Apakah itu termasuk bahan kimia tidak alami yang berasal dari laboratorium, atau apakah ia menggunakan solusi alami yang tidak membahayakan atau menyinggung tubuh? Ingat, tujuannya di sini bukan hanya merawat permukaan kulit Anda, tetapi keseluruhan kesehatan tubuh Anda.

Apa pun yang diserap ke dalam kulit sering disimpan, dalam jumlah yang sangat sedikit, di dalam tubuh … menerapkan bahan kimia yang tidak sehat ke dalam tubuh dalam jangka waktu yang lama dapat membuat Anda penuh dengan berbagai jenis senyawa beracun yang memengaruhi kesehatan Anda. ! Jika Anda tertarik dengan kesehatan Anda, Anda akan mengawasi produk-produk yang memanfaatkan zat-zat sehat dan yang diturunkan secara alami, dan membantu daripada membahayakan tubuh Anda.

Terakhir, dan yang paling penting: apakah itu bekerja? Pikirkan tentang itu. Anda tidak akan membeli mobil yang tidak berfungsi, bukan? Tidak masalah pembelian, jika tidak melakukan apa yang dikatakannya akan dilakukan, itu tidak sepadan dengan uang dan waktu Anda. Hal terbaik yang harus dilakukan adalah “menendang ban”, jadi … pastikan bahwa suatu produk diuji secara klinis, dan bahwa hasilnya diterbitkan memiliki efek yang nyata pada kesehatan kulit. Jika Anda benar-benar tertarik pada perawatan kulit alami untuk pria, Anda akan yakin bahwa Anda mendapatkan nilai uang Anda.

Jadi ingat: Apakah itu untuk pria? Apakah ini sehat? Apakah itu bekerja? Jika Anda ingin mendapatkan perawatan yang Anda butuhkan, Anda harus siap untuk memastikan bahwa produk perawatan kulit pria memberikan Anda dukungan terbaik yang Anda butuhkan untuk kulit Anda.