Pernikahan hari ini adalah pengeluaran yang sangat besar, dan tampaknya menjadi alasan bagi pengecer untuk menambahkan serangkaian jumlah harga normal mereka. Begitulah ketika putri saya mengumumkan pernikahannya yang akan datang pada saat pot uang saya kosong, dan saya melewati tantangan mengatur segalanya.

Menjadi cukup praktis saya memutuskan bahwa setiap elemen yang saya bisa lakukan sendiri saya akan, ini termasuk kue (tidak pernah membuat atau es kue seperti ini sebelumnya), bunga-bunga (tidak pernah melakukan apa pun selain meletakkan banyak di vas), undangan (juga, tidak pernah melakukan hal seperti ini) dan menghemat uang untuk mendapatkan sumber pakaian.

Ini adalah kisah kuelapislegit.com, dan mudah-mudahan ini akan membantu Anda membuat sendiri, dan menghemat £ 100 dalam proses.

Seperti hal-hal lain dalam pernikahan itu, penampilannya lebih penting bagi putriku daripada yang lainnya, dan ini termasuk kue. Dia memberi saya foto kue tiga tingkat dari toko terkenal, dengan rangkai anggrek, dari atas ke bawah, dengan biaya £ 450,00, tetapi dalam cetakan kecil itu menguraikan bahwa harga hanya untuk kue saja , dan tidak termasuk karangan bunga. Ironisnya, bunga-bunga itulah yang disukainya.

Saya adalah koki yang baik, dan kue adalah favorit saya, jadi saya menyatakan bahwa saya akan membuat salinan persisnya, dengan biaya yang sangat murah.

Dia menginginkan lapisan buah (yang akan menjadi yang paling mahal) dan dua lapisan spons, tetapi dia sangat meragukan bahwa saya akan dapat membuatnya tampak sehalus dan seindah gambar itu. “Apakah kamu mempercayai ibumu?” – sebuah pertanyaan yang akan ditanyakan berkali-kali menjelang hari pernikahan, dan jika saya jujur, dia dapat menjawab dengan jujur ​​dengan “ya”, tetapi kadang-kadang saya merasa tidak tahu apa-apa.

Saya akan merekomendasikan itu sebelum Anda terjun ke produksi kue berjenjang, dengan icing halus yang Anda punya sedikit latihan. Saya cukup beruntung diminta untuk melakukan kue pembaptisan untuk seorang teman, dan memutuskan untuk menjadikan ini kue latihan.

Langkah Satu: – Hingga seminggu sebelum hari besar membuat kue buah, jika ini menjadi salah satu lapisan. Saya punya resep yang benar-benar lezat, semua milik Delia Smith, jagoan dapur! Situs webnya luar biasa, karena ia menimbang resep kue buah, yang tidak semudah kedengarannya. Salah satu potensi biaya besar dalam persiapan kue perayaan adalah kaleng kue untuk setiap lapisan. Untuk menghemat di sini saya pergi ke toko kue lokal dan menyewa kaleng dengan biaya masing-masing £ 5, dibandingkan dengan £ 16 ditambah masing-masing untuk membeli.

Lapisan bawah saya bulat 28cm, bahan: – 900g Currants; 350 g sultana; 350g kismis; 110 g ceri glace, cincang; 110g kulit campuran, cincang; 6 sdm brendi; 450g tepung terigu; 1/2 sdt garam; 1/2 sdt pala; 1 sdt bumbu campur; 110g almond, dicincang; 450g gula merah lembut; 1 1/2 tbs treacle; 450g mentega tawar; 8 butir telur; kulit parut 2 buah lemon.

Untuk membumbui buah, aku merendamnya semalaman di brendi, menutupi mangkuk dengan kain. Ketika siap saya melumasi timah, dan menyalakan oven pada 240 derajat C (tanda gas 1). Dalam mangkuk yang sangat besar, saya mengayak semua bahan kering. Dalam mangkuk terpisah saya krim mentega dan gula sampai benar-benar lembut dan halus (untuk membuatnya lebih mudah saya masukkan mentega ke dalam microwave selama beberapa menit di defrost). Dalam mangkuk lain kocok telur, lalu saya tambahkan ke mentega dan gula satu sendok makan sekaligus, kocok dengan sangat baik di antaranya. Punyaku tidak mengental, tetapi jika milikmu bisa, kamu bisa menambahkan sedikit campuran tepung.

Setelah semua telur ditambahkan, saya kemudian melipatnya dalam campuran tepung, kemudian buah yang direndam dan bahan-bahan lainnya (Anda bisa menghangatkan kaleng treacle dalam air agar lebih mudah dituangkan). Lalu aku menyendok campuran indah itu ke dalam kaleng, membungkus bagian luar kaleng itu dengan kertas cokelat, dan meletakkan selembar kertas di atasnya dengan lubang kecil di tengahnya, agar kue bisa dimasak tanpa terbakar.

Jangan membuka oven dalam empat jam pertama. Saya membuat kesalahan dengan meletakkan kue saya di 8:00, dan duduk-duduk kue.

Setelah siap, aku membungkus kue yang sudah dingin itu dalam kertas timah, lalu menjadi kaleng, dan setiap beberapa hari menuangkan satu ton brendi ke atasnya.

Langkah dua: – Tiga hari sebelum hari pernikahan saya membuat kue bolu. Saya memilih kue vanilla dan kue cokelat, karena saya punya resep yang mudah. Karena saya tidak memiliki catatan peningkatan untuk ini, dan saya tidak membuat catatan waktu yang diperlukan, tetapi setidaknya satu jam untuk lapisan tengah. Kuncinya adalah menempatkan tusuk sate kayu di tengah, dan ketika keluar bersih kue matang.

Saya memilih kue ini karena saya pernah membuatnya sebelumnya dan itu adalah satu mangkuk, resep mudah.

Vanila: – 2 gelas gula kastor; 4 butir telur; 2 1/4 cangkir tepung terigu; 1 cangkir susu; 3/4 minyak sayur; 2 1/4 sdt baking powder; 1 sdt esensi vanilla berkualitas baik. Saya melakukan yang normal – melumasi timah dan menyalakan oven pada suhu 175 derajat C.

Dalam sebuah mangkuk besar, saya mengocok telur dan gula sampai ringan dan mengembang, lalu menambahkan bahan-bahan lainnya, dan mengocoknya hanya sampai digabungkan dan seperti adonan, kemudian dituangkan ke dalam kaleng, dan dipanggang. Memeriksa satu jam, dan mengeluarkannya saat tusuk sate bersih. Ini membuat kue 9 inci yang dalam.

Kue coklat: – 2 gelas gula kastor; 1 3/4 gelas tepung terigu; 3/4 cangkir kakao; 1 1/2 sdt baking powder; 1 1/2 sdt baking soda; 1 sdt garam; 2 telur; 1 cangkir susu; 1/2 cangkir minyak sayur; 2 sdt ekstrak vanila; 1 gelas air mendidih. Sekali lagi, yang biasa, olesi timah (saya membuat kue sedalam 6 inci) dan saya menyalakan oven pada 175 derajat C.

Dalam mangkuk besar saya mengayak semua bahan kering, lalu menambahkan semua bahan lainnya, selain dari air, dan mengocok hingga halus dan lembut. Setelah selesai saya tambahkan air mendidih, dan campur hingga tercampur. Dituang ke dalam kaleng, dan dimasak, diperiksa pada 40 menit, lalu sampai matang.

Bit berikutnya adalah yang menakutkan bagi saya – ICING! Semua foto menunjukkan lapisan gula halus yang indah ini, sesempurna yang Anda suka.

Saya membeli icing dan marzipan dari toko kue lokal yang sama dengan yang saya sewa, dan meminta saran mereka tentang jumlah yang dibutuhkan. Mereka sangat membantu, jadi jangan takut untuk bertanya kepada para profesional, selama Anda membeli dari mereka, mereka harus setuju.

Sehari sebelum icing saya memasukkan marzipan ke dalam kue buah, berpikir ini memberi saya kesempatan untuk membuat kesalahan yang bisa disembunyikan.

Langkah tiga: – Saya memasukkan selai aprikot ke dalam mangkuk yang bisa microwave, sampai meleleh. Kemudian oleskan ke kue buah, untuk bertindak sebagai lem.

Saya menggulung marzipan sampai sekitar 0,5cm, dan lebih besar dari kue bulat. Saya harus membeli rolling pin yang benar-benar datar, yang mahal, tetapi saya telah menggunakannya sejak itu, dan juga lebih halus, untuk hasil akhir (yang nilainya sangat berat dalam emas). Kemudian lingkarkan marzipan di atas rolling pin, dan letakkan di tengah kue, lalu lepaskan. Yang mengejutkan saya, tempatnya tepat di tengah. Saya memperlakukannya seperti wallpaper, dan meratakan bagian atas dengan tangan saya, kemudian di sekitar sisi, merapikannya dengan tangan saya, mengangkat dan mengganti, sampai selesai.

Dengan alat penghalus di tangan, saya menaruh gula icing di atas, dan menggunakan lingkaran kecil, bekerja sampai bahagia. 
Aku tidak bisa mempercayainya, tapi itu hebat. Saya meninggalkan ini selama 24 jam.

Langkah empat: – Mengikuti metode yang sama seperti untuk marzipan saya meluncurkan dan menerapkan pasta gula (atau icing fondant). Apa yang saya temukan di sini adalah bahwa saya membutuhkan banyak gula gula di permukaan, karena lapisan gula itu macet beberapa kali ketika saya mencoba mengangkatnya, dan saya harus mengerjakannya kembali dan menggulungnya lagi.

Alat yang paling penting adalah yang lebih halus, tanpa keraguan. Itu memungkinkan saya untuk menutupi sedikit kotoran, karena saya memiliki keinginan gila untuk mendorong lapisan gula, untuk melihat apakah sudah diatur. Saya menggunakan buttercream sebagai lem untuk lapisan spons, dan juga meletakkan krim mentega di tengah kue, setelah mengiris setengah. Resep yang bagus adalah mentega lunak 175 g (dalam microwave lagi), gula es 300 g yang diayak, dan 1 sdt esens vanila. Menggunakan kocokan elektrik, saya kocok mentega sampai ringan dan lembut, lalu tambahkan satu sendok gula gula, dan akhirnya esensi vanila – indah.

Saya benar-benar kagum. Itu tampak hebat.

Saya membeli stan kue tiga tingkat dari eBay, karena saya tidak ingin mengacaukan pilar, dan masing-masing kue berada di papan ukuran yang benar.

Berikutnya adalah bunga-bunga, tetapi saya tidak bisa membeli anggrek cokelat yang diinginkannya, meskipun berada di pasar grosir bunga Liverpool pada waktu fajar, jadi saya berimprovisasi.

Saya membeli pin berujung kristal dari pedagang grosir toko bunga, panjang kristal yang dihubungkan dengan rantai, pita coklat, bunga buatan coklat, dan kupu-kupu coklat (pembelian impuls), dan membuat versi saya sendiri dari kue pengantin.

Bagian terburuknya adalah menunggu persetujuan putriku, karena kurasa dia tidak benar-benar percaya aku bisa melakukannya, walaupun dia sudah berkomitmen.

Dia berjalan ke rumah dan berteriak, “Wow! Itu lebih baik daripada yang ada di toko! Aku suka itu!” Tidak mengenal putri saya, Anda tidak akan menyadari pentingnya pernyataan itu. Seandainya dia tidak menyukainya, dia akan mengatakan dengan tegas.

Saya telah melakukan pengaturan anggrek di lapisan atas, dengan pita coklat di sekelilingnya, kemudian saya memiliki lapisan dengan kristal bertitik, dan akhirnya dengan kupu-kupu.

Jika Anda ingin melihat foto, saya akan dengan senang hati mengirimnya, tetapi pesan utama saya di sini, jangan takut. Kue jadi saya harganya kurang dari £ 50, karena saya bisa menjual kembali tempat kue di eBay setelah saya selesai.

Hanya membutuhkan kepercayaan diri, waktu, dan kepercayaan. Bagian yang paling menakutkan bagi saya adalah lapisan gula, tetapi pada kenyataannya itu sangat mudah.

Saya adalah seorang ibu dari pengantin wanita yang memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang harga barang pernikahan yang terlalu mahal, dan juga menemukan solusi untuk gaun pengantin, setelah hari itu.