Kebanyakan orang menggunakan tempat sampah stainless steel untuk dapur mereka, dan sebagian besar dari mereka menyembunyikannya di balik tirai, karena tradisi memberi tahu kita bahwa ‘gadget’ ini bau, terlihat jelek dan benar-benar buruk, sesuatu untuk dijauhkan dari tamu setiap saat. Namun beberapa tahun terakhir telah terjadi pergeseran dalam penggunaan tong sampah. Mereka sekarang dapat digunakan di setiap kamar dan tidak hanya itu, tetapi mereka dapat ditampilkan dengan bangga sebagai bagian dari dekorasi ruangan atau dapur. Tidak hanya mereka tidak lagi bau, tetapi mereka adalah aksesori yang terlihat bagus untuk ruangan. Sering kali Anda dapat menemukannya dalam tempat sampah daur ulang warna yang sesuai dengan area yang dirancang untuknya.

Gaya aslinya memiliki penutup flip atau tutup berengsel. Namun jenis stainless steel modern berbeda. Untuk satu, Anda bisa menjaga mereka tetap bersih dari awal. Mereka dapat dicuci dengan sangat mudah dan mereka tidak lagi berkarat seperti versi sebelumnya. Mereka tidak berbau dan terlihat bagus.

Beberapa lebih kecil dan lainnya berukuran lebih besar, yang membuatnya sempurna tidak hanya untuk di dalam ruangan, tetapi juga untuk penggunaan di luar ruangan. Anda dapat menemukannya dalam ukuran antara 5, 12, 20 dan bahkan 30 liter, tergantung kebutuhan Anda. Ada versi baru dari tempat sampah stainless steel yang benar-benar pas di mana-mana. Ini sebenarnya disebut ‘tempat sampah ramping’ dan jika Anda bertanya kepada saya, itu benar-benar rapi. Ini datang dalam berbagai model dan ukuran dan bahkan anak-anak suka yang ini.

Jenis lain yang menarik adalah tempat sampah touchfree, atau touchless. Ini hanya menghilangkan bahaya kesehatan dari tempat sampah biasa karena Anda tidak menyentuhnya ketika Anda perlu membuang sampah Anda. Jauh lebih nyaman untuk harga tempat sampah besar digunakan setiap hari. Lingkungan yang sehat secara otomatis dicapai dengan menggunakan pembuangan sampah stainless steel jenis ini. Mereka biasanya memiliki sensor inframerah yang akan membuka tutupnya secara otomatis ketika Anda mendekatinya, dan mereka menutup secara otomatis sekitar 4 detik setelah Anda pergi dari daerah tersebut.

Wadah limbah ini dapat dibeli secara online dan salah satu alasan mengapa orang suka membelinya melalui internet daripada menjelajahi toko DYI lokal mereka adalah karena online Anda dapat menemukannya di berbagai pilihan, warna, ukuran, dan bahkan model yang lebih luas. Toko-toko lokal biasanya memiliki kisaran tempat sampah yang sangat sempit dan mereka dapat membebankan biaya lebih untuk Anda, sedangkan secara online Anda dapat membeli dari pemasok termurah dari seluruh dunia.