Pesawat adalah hal terdekat untuk menghidupkan kehidupan yang telah diciptakan manusia. Di udara mesin berhenti memang hanya menjadi bagian dari mekanisme, itu menjadi hidup dan mampu tidak hanya bimbingan utama dan kontrol, tetapi sebenarnya mengekspresikan temperamen pilot.

– Sir Ross Smith, KBE, National Geographic Magazine, Maret 1921.

Ada banyak jenis lisensi pilot yang dapat Anda terima. Karir Pendidikan Penerbangan ini terutama berkaitan dengan lisensi dan sertifikasi pilot swasta. Lisensi percontohan dikeluarkan oleh Federal Aviation Administration (FAA.) Mereka dibagi menjadi dua kategori: sertifikat dan pelatihan. Sertifikat mendefinisikan berbagai tingkat hak terbang yang telah diperoleh pilot. Peringkat mendefinisikan berbagai kategori dan kelas pesawat tempat pilot dapat menggunakan hak istimewa sertifikatnya.

Sertifikat adalah:

  • Pilot mahasiswa
  • Pilot olahraga
  • Pilot rekreasi
  • Pilot pribadi
  • Pilot komersial
  • Pilot transportasi maskapai
  • Instruktur penerbangan

Pemeringkatan utamanya mengacu pada pilot komersial, pilot transportasi maskapai, instruktur penerbangan, dan pilot pribadi. Beberapa peringkat yang dapat diterima oleh pilot adalah:

  • Pesawat terbang – lahan bermesin tunggal
  • Pesawat terbang – laut bermesin tunggal
  • Pesawat terbang – lahan bermesin ganda
  • Instrumen
  • Glider
  • Rotorcraft atau helikopter

 

Denney Kitfox (G-FOXC), dibangun pada tahun 1991. Difoto oleh Adrian Pingstone pada bulan Juli 2005 di Kemble Airfield, Gloucestershire, Inggris, Sport Pilot Licenses.

Kegembiraan terbang terlalu tajam, kesenangan terlalu besar, sehingga diabaikan sebagai olahraga.

– Orville Wright

Pilot olahraga terbang pesawat yang lebih kecil dan lebih ringan. Idenya adalah untuk memungkinkan pilot untuk menerbangkan pesawat kecil yang ringan untuk kesenangan. Untuk terbang sebagai pilot olahraga, Anda harus mendapatkan lisensi pilot olahraga yang terdiri dari 20 jam waktu penerbangan, mendapatkan sertifikat pemeriksa medis, dan lulus tes pengetahuan.

Lisensi pilot olahraga memungkinkan Anda terbang untuk kesenangan. Ini tidak mengajarkan Anda bagaimana terbang ke jalur kontrol lalu lintas udara di bandara yang sibuk seperti Chicago O’Hara atau bandara La Guardia New York. Banyak pilot pribadi terbang di sekitar hari ini meskipun terutama menerbangkan pesawat seperti pilot olahraga dan karenanya tidak perlu mengambil semua sertifikasi dan waktu penerbangan yang tidak mereka gunakan. sekolah staff penerbangan Pilot olahraga tidak diperbolehkan terbang lebih dari 10.000 kaki di atas permukaan laut, dan tidak diperbolehkan terbang lebih dari 2.000 kaki di atas permukaan tanah, mana yang lebih tinggi. Pilot olahraga tidak harus memperoleh sertifikat pemeriksa medis kelas tiga.

Lisensi Pilot Rekreasi Lisensi

pilot rekreasi dibuat pada tahun 1987. Berbeda dengan lisensi olahraga, lisensi pilot rekreasi memiliki persyaratan yang hampir sama dengan lisensi pilot swasta seperti memperoleh sertifikat pemeriksa medis kelas tiga, namun dengan lebih banyak keterbatasan dan tidak sebanyak manfaat. Bahkan, saat ini, ada sedikit lebih dari seribu lisensi pilot rekreasi yang digunakan saat ini.

Seorang pilot rekreasi tidak dapat menerbangkan semua pesawat yang dapat dilakukan oleh seorang pilot olahraga. Pilot rekreasi hanya dapat menerbangkan pesawat bermesin tunggal dan helikopter, dengan tenaga kuda 180 atau kurang, dan hanya dapat menerbangkan pesawat dengan empat tempat duduk atau kurang. Pada saat yang sama, seorang pilot rekreasi hanya dapat memiliki satu penumpang.