Bagi Anda yang sedang mencari apartemen di bekasi dengan fasilitas yang lengkap dan harga yang terjangkau, hanya di apartemen eastern green yang berlokasi dekat lrt city bekasi serta wilayah yang strategis dan aman. Fasilitas tersebut berupa Kolam Renang, Gym, Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda.

Tampaknya ada semakin sedikit band yang memasukkan akordeon dalam daftar instrumen yang mereka mainkan. Band modern yang khas menggunakan drum, gitar listrik, gitar bass, dan keyboard tetapi akordeon? Tidak heran Generasi X dan Y umumnya menganggap akordeon sebagai sesuatu dari masa lalu.

Meskipun masih ada satu atau dua band modern yang dengan bangga memasukkan akordeon dalam musik mereka, masih akan banyak yang meyakinkan sebelum beberapa orang membeli ide mendengarkan musik yang disertai akordeon secara teratur.

Tetapi mereka yang tertarik untuk menemukan keajaiban akordeon dapat mendengarkan band-band seperti Itu Darn Accordions (TDA), sebuah band rock-and-roll dengan twist yang menarik. Dalam situs web mereka, anggota TDA Susan Garramone dan Susie Davis meyakinkan pendengar bahwa band akan mencoba yang terbaik untuk merevolusi pandangan orang tentang instrumen tersebut.

Tunggu, apa sebenarnya pemahaman orang tentang squeezeboxes (istilah lain untuk akordeon) yang perlu diatur ulang? Sebagai contoh, akordeon berukuran besar dan tidak memiliki kecanggihan instrumen modern yang ramping. Squeezebox terlihat seperti versi keyboard yang jauh lebih rumit dan ‘berlipat’. Meskipun berasal dari abad kedelapan belas, squeezeboxes memiliki model yang lebih baru yang lebih disempurnakan dalam penampilan tetapi entah bagaimana, akordeon tampaknya masih ketinggalan zaman dalam standar band saat ini.

Faktanya, squeezebox sering menjadi bahan ejekan dalam film kartun dan komedi situasi. Namun, di sisi yang lebih cerah, squeezebox adalah instrumen pilihan musisi terkenal John Linnell, Boozoo Chavis dan Beau Jocques. Dari segi musik, suara yang dihasilkan oleh akordeon tidak ada bandingannya. Untuk lebih spesifik, musik diturunkan ketika ‘lipatan’ squeezeboxes dikompresi dan diperluas secara bergantian.

Button accordion, versi lebih lama dari squeezebox seperti keyboard, memiliki tombol yang dibuat oleh musisi untuk menciptakan melodi yang berbeda dan menyenangkan, terutama ketika disertai dengan instrumen lain seperti gitar dan drum. Misalnya, empat anggota TDA bermain akordeon sementara dua lainnya bermain drum dan gitar bass. Hasil? Baiklah, anggap saja orang menyukainya.

Jauh sebelum TDA, Ulster-Scots telah menemukan keajaiban squeezeboxes, apakah dimainkan sendiri atau sebagai iringan seruling atau kecapi. Accordion, memang, memiliki ceruk dalam budaya musik yang kaya dari Skotlandia. Tapi Scots atau tanpa Scots, banyak yang bisa menghargai squeezebox hanya jika mereka memberi instrumen yang diremehkan ini kesempatan yang sangat layak. Generasi yang lebih muda, berjiwa petualang, harus membuat titik untuk mendengarkan band bermain akordeon modern untuk memperkaya indera musik mereka dan menambah variasi ke daftar putar mereka.