Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, kami saat ini Menyediakan apartemen di bekasi dekat LRT yang memiliki fasilitas berupa Kolam Renang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata anda. Green Avenue memiliki aksesibilitas lengkap, memudahkan penghuni yang memiliki mobilisasi tinggi karena letaknya 30m dari stasiun LRT, 0 km dari pintu tol Bekasi Timur serta terdapat pool bus transjabodebek dan transpatriot bekasi yang dapat memberikan alternative kenyamanan dalam berkendara.


Seberapa sering Anda mengganti filter udara mobil Anda? Setiap 10 ribu mil? 12R? 15R? Selama masa pakai mobil Anda – dengan asumsi Anda berencana untuk menjaga kendaraan Anda selama bertahun-tahun – Anda dapat dengan mudah melewati 8, 10, bahkan 15 atau lebih filter udara. Tentu saja, itu jika Anda memilih untuk membeli filter udara sekali pakai setiap kali berbelanja. Namun, tahukah Anda bahwa sekarang Anda memiliki pilihan lain, dalam saringan udara yang dapat digunakan kembali, yang harganya sedikit lebih tinggi tetapi kemungkinan akan lebih lama dari mobil Anda? Baca terus untuk perbandingan informatif dari dua jenis filter udara yang tersedia untuk kendaraan Anda.

Jika Anda memelihara kendaraan sendiri, Anda mungkin sering bepergian ke toko onderdil mobil Anda untuk oli, filter, wiper, dan sesekali filter udara. Mengenai filter udara Anda, pilihan Anda termasuk Fram, ACDelco, Bosch, dan filter udara Purolator, semua merek yang sangat terkenal dan tepercaya. Anda tidak mungkin membayar banyak untuk satu, mungkin antara $ 6 dan $ 15, tergantung pada merek kendaraan Anda, model, tahun model, dan mesin. Bagi banyak orang yang membeli filter udara setahun sekali adalah prosedur sederhana: lihat mana yang dijual, beli, buang yang lama, dan masukkan yang baru.

Konsumen kini menemukan opsi tambahan untuk filter udara sekali pakai, yang sudah lama diketahui pemilik mobil balap: filter udara yang dapat digunakan kembali. Itu benar, alih-alih filter udara kertas yang harus diubah secara teratur dan dapat berkontribusi pada penimbunan limbah yang berlebihan, pengemudi sekarang dapat membeli filter udara yang dapat digunakan kembali yang terbuat dari kain katun dan kasa kawat aluminium. Filter aliran udara yang lebih tinggi ini menyediakan filtrasi yang sangat baik dan dirancang untuk meningkatkan daya kuda dan akselerasi. K&N, misalnya, menjual sederetan filter udara yang dijamin untuk bertahan satu juta mil, dapat dibersihkan sesedikit sekali setiap 50 ribu mil, dan emisi legal di semua lima puluh negara bagian AS. Harga untuk filter udara yang dapat digunakan kembali berkisar dari $ 30 hingga sekitar $ 60 atau lebih.

Selain manfaat lingkungan dan kinerja yang jelas, filter udara yang dapat digunakan kembali akan menghemat banyak uang dalam jangka panjang. Bagi pemilik mobil yang menjaga kendaraannya sejauh 150 ribu mil – tidak jarang akhir-akhir ini – ia dapat dengan mudah mengganti filternya dua belas kali selama masa pakai mobil. Jika dia membayar $ 12 per saringan udara – harga rata-rata – pengeluarannya adalah $ 144 untuk umur mobil. Saringan udara yang dapat digunakan kembali seharga $ 50 adalah biaya sekali tembak dan dapat dikembalikan dalam beberapa tahun pertama setelah memiliki mobil.

Hari ini, Anda memiliki pilihan nyata dalam memilih filter udara untuk mobil Anda. Membeli filter udara yang dapat digunakan kembali adalah keputusan yang bertanggung jawab terhadap lingkungan, biaya efektif, dan peningkatan daya yang tidak akan Anda sesali.