Jadi Anda telah memutuskan untuk menjadi seorang yang lentur (alias seorang Vegetarian yang Fleksibel) dan mengocok diet Anda dan makan lebih sedikit daging. Itu keren. Pola makan yang fleksibel akan bermanfaat bagi kesehatan dan lingkungan Anda. Jika Anda merasa sedikit gentar dengan prospek menjelajah ke wilayah yang belum dipetakan, mengapa tidak melihat 8 langkah mudah kami untuk makan lebih sedikit daging.

1) Don’t Go Cold Turki: seperti halnya banyak hal dalam hidup yang terjadi, kalkun dingin mungkin tidak bertahan lebih dari beberapa minggu. Pada awalnya cobalah untuk pergi tanpa daging sehari dalam seminggu. Sebut saja Daging Gratis Senin, Selasa … apa pun Berbahaya dalam Daging yang sesuai dengan gaya hidup Anda. Pilih waktu yang tepat dan patuhi itu. Jika satu minggu Anda tidak sinkron, pastikan Anda menyusul keesokan harinya.

2) Dapatkan buku resep vegetarian yang baik: makanan vegetarian telah berevolusi melebihi kacang panggang. Temukan inspirasi di beberapa buku resep vegetarian favorit kami seperti Plenty oleh Yotam Ottolenghi, River Cottage Veg Every Day! oleh Hugh Fearnley-Whittingstall, Vegetarian yang Disengaja oleh Simon Rimmer; Supercook Vegetarian oleh Rose Elliot

3) Go Local, Go Seasonal: kunjungi pasar lokal atau toko pertanian Anda. Lihat sayuran apa yang sedang musim dan rencanakan hidangan di sekitar mereka. Jika Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan dengan beberapa dari mereka, tanyakan kepada vendor.

4) Coba Masakan Dunia: beberapa masakan (terutama yang memadukan banyak rasa dan rempah-rempah) sangat cocok untuk memasak tanpa daging. Coba India, Meksiko, Ethiopia dll.

5) Cintai Kacang dan Lentil Anda: kacang dan lentil aqiqah tangerang mengandung protein, vitamin B, dan serat yang tinggi. Mereka menambah jumlah besar dan menggigit hidangan vegetarian sehingga Anda merasa puas lebih lama. Campur dengan kacang, biji, beras atau biji-bijian dan Anda memiliki protein lengkap yang mengandung sembilan asam amino esensial.

6) Kenali Biji- Bijian Anda: biji-bijian merupakan sumber protein dan serat yang baik. Tukar beras putih untuk beras merah dan bereksperimenlah dengan quinoa, bayam, gandum bulgur, barley, beras liar … Semuanya dicampur dengan sayuran untuk hidangan utama hangat atau diaduk dengan vinaigrette dalam salad.

7) Beli Daging Organik: jika Anda akan makan daging beli lebih sedikit tetapi buatlah daging yang baik dari (dulu senang – berkeliaran di pedesaan) babi, sapi, domba, ayam dll.!

8) Gunakan Daging Anda Overs Left: ini sangat mudah dengan sisa dari daging panggang. Sisa ayam, kalkun, domba, daging sapi bisa berupa sup, pai, kari, tumis, risotto dll …