Kini pesan bunga menjadi lebih mudah dengan layanan flower delivery dari Arliysa Florist, khususnya bagi Anda yang ingin pesan bunga papan jakarta ini. Toko bunga online hadir untuk memberikan kemudahan pesan bunga secara online dan kami siap mengantarkan pesanan bunga ke lokasi tujuan

Golf di Irlandia pasti menyenangkan dan juga salah satu cara terbaik untuk menikmati liburan golf Anda. Tidak ada pertemuan bisnis, tidak ada panggilan telepon yang mengganggu, hanya Anda dan klub golf baru yang fantastis. Pengalaman terbaik yang bisa Anda berikan dalam hidup Anda adalah bermain golf. Jika Anda suka bermain golf, golf di Irlandia akan memberi Anda pengalaman bermain golf yang hebat

Golf Di Irlandia

Golf Di Irlandia

Lapangan Golf Di Irlandia Yang Terkenal

Menemukan lapangan golf yang bagus sepertinya tidak sulit sama sekali di Irlandia. Ada banyak klub golf untuk dipilih. Anda dapat menemukan lapangan golf dengan pantai yang cerah atau dengan iklim yang lebih moderat.
Berikut adalah beberapa lapangan golf Irlandia yang terkenal:

Klub Golf Royal Dublin:

Royal Dublin Golf Club, lapangan golf berusia lebih dari seabad yang paling dimuliakan dan lapangan golf tertua kedua. Klub golf ini meliputi area seluas 230 hektar dan milik Adare Manor Estate. Lapangan Golf Adare dirancang oleh Robert Trent Jones Sr. menawarkan tata ruang taman yang indah. Ini adalah salah satu kursus taman terkemuka di Irlandia

Klub Golf Beaufort:

Lapangan golf ini didirikan hanya pada tahun 1995 tetapi dengan cepat menjadi tempat bermain untuk semua jenis pegolf. Beaufort telah diukir dari medan alami dan subur dengan pertumbuhan tanaman. Beberapa karakteristik dari Beaufort Golf Course adalah pola bunkering, hijau berkontur besar dan fairway yang murah hati. Lubang kedelapan adalah permata di mahkota Beaufort. Jalur hijau yang indah memberikan Anda pemandangan indah pegunungan McGillycuddy Reeks yang indah. Pada kursus ini setiap lubang mengajukan pertanyaan serius tentang kemampuan pegolf.

Druids Glen:

Klub ini terletak di sepanjang Pulau Fota, Gunung Juliet, dan Carlow. Druids Glen menjadi tuan rumah Kejuaraan Golf Terbuka Irlandia dari tahun 1996 hingga 1999, dianugerahi dengan Hertz International Travel Awards yang bergengsi. Karena keindahannya yang luar biasa, area klub golf disebut sebagai “Refleks Surga”.

Klub Golf Killarney:

Klub Golf Killarney terdiri dari tiga taman kelas atas – Lackabane, Mahony’s Point, dan Killeen Course. Lapangan Killeen adalah permata mahkota golf Killarney.

Klub Golf Ardfert:

Klub golf Irlandia ini terletak 15 mil di utara Tralee dan merupakan tempat yang tepat bagi orang-orang yang mencari sembilan tukang bor yang ekonomis. Kursus ini ada sejak tahun 1994 dan sejauh ini telah menarik ribuan pengunjung. Ini hanya berukuran 5.700 meter, membuktikan bahwa tata letak tidak harus menjadi monster untuk membuatnya menarik dan menantang. Makanan ringan tersedia untuk pengunjung di clubhouse, di dekatnya.

Lapangan golf ini tidak hanya akan membuat bermain golf di Irlandia menarik dan menantang tetapi juga yang berkesan