Jika anda ingin mencari karangan bunga papan untuk duka cita, bunga papan pernikahan atau wedding, bunga papan ucapan selamat, baik untuk individu, maupun perusahaan yang sedang grand opening untuk mengucapkan congratulaions Di Toko Bunga Jakarta Menyediakan Berbagai jenis karangan Bunga dengan Harga yang berfariatif dan Murah.

toko bunga jakarta

Kiat Berbicara di Depan Umum

Setiap berbicara di depan umum melibatkan penyampaian informasi kepada orang-orang yang, dalam satu atau lain cara, menunggu untuk mendapatkan informasi. Ini adalah alasan utama mengapa Anda harus memperhatikan dengan saksama saat Anda bersiap untuk membuat Anda berbicara dan ketika Anda berencana untuk bertemu audiens Anda.

Beberapa orang alami dalam berbicara di depan umum dan mendapatkan audiensi, Anda mungkin berpikir tentang politisi atau profesor perguruan tinggi yang baik, Anda mengambil beberapa kelas, faktanya adalah kebanyakan orang tidak pandai berpidato dan sebagian besar orang takut menyampaikan pidato. Ini seharusnya tidak mengecilkan hati Anda dengan cara apa pun, karena banyak ahli telah mempelajari ini dan bekerja keras bagi Anda untuk mengatasi masalah ini dalam pembuatan pidato.

Jika Anda berada pada titik yang akan menyampaikan pidato, Anda mungkin sampai pada tahap dalam hidup Anda pikiran Anda bernilai sesuatu untuk orang lain, ini berarti bahwa pada prinsipnya, orang ingin masuk ke kepala Anda dan mereka menghargai Anda bakat atau keterampilan di bidang tertentu, orang-orang yang akan mendengarkan Anda memiliki sesuatu untuk dipelajari dari Anda. Tetapi Anda tidak memikirkan orang-orang ini, bukan? Anda memikirkan beberapa orang yang mungkin tahu lebih banyak dari Anda dan akan berada di kerumunan. Ini adalah kesalahan besar, pertama karena Anda harus memikirkan orang yang akan mendapat untung dari pengetahuan Anda dan mendapatkannya, dan kedua karena Anda memiliki sesuatu di dalam diri Anda yang akan bermanfaat bahkan bagi orang yang Anda takuti.

Kunci dari semua ini sederhana, persiapannya, itu adalah hal yang paling mendasar, dangkal dan sepele, tetapi merupakan dasar dari setiap keberhasilan di bidang apa pun. Mari kita pikirkan persiapan membuat pidato.

Pertama-tama pikirkan tentang audiens Anda, yang merupakan orang kebanyakan yang datang ke pidato Anda, apa yang dia tahu, apa yang perlu dia ketahui, apa yang akan menginspirasinya dan membuatnya mendengarkan dengan seksama apa yang Anda katakan, dan bagaimana Anda akan mendapatkannya untuk menghargai ucapan Anda. Ini tidak sulit, itu sebenarnya bagus untuk memulai pada titik ini, ingat – orang ingin tahu apa yang Anda pikirkan, Anda hanya perlu membuat mereka tertarik, dan saya yakin Anda punya pikiran yang menarik.

Latih, ini tampak jelas bagi saya, berlatih pidato lagi, dan lagi, dan lagi. Jelas saya tahu bahwa Anda tidak memiliki semua waktu di dunia untuk menyempurnakannya, tetapi, ada nilai untuk ini, mengatur waktu bicara Anda, dan mengatur tempat di mana Anda tahu Anda perlu mengubah nada Anda, kecepatan Anda dan irama, akan membuat Anda menjadi pembicara yang lebih baik dan perencana pidato yang lebih baik. Jadi, latihlah pidato Anda dan dengarkan diri Anda saat melakukannya. Mulailah dengan kuat, percaya diri, bicarakan hal-hal yang Anda tahu tidak ada yang bisa mengalahkan Anda atau melemahkan Anda, biarkan rasa percaya diri dan pengalaman bersinar, orang-orang merasakan itu, dan jika Anda melakukan ini dengan benar, Anda akan memiliki audiens Anda.

Pikirkan tentang pintu masuk Anda dan 3 menit pertama pidato, perhatikan cara Anda berjalan, proyeksikan kepercayaan diri dan ketenangan, jangan terburu-buru melakukan apa pun, bahkan jika Anda terlambat atau di bawah jadwal yang ketat, lakukan semuanya dengan lambat dan penuh perhatian, perlihatkan semuanya ruangan tempat Anda memasuki zona bicara dan tidak ada orang yang diizinkan masuk, mereka dapat duduk dan menunggu beberapa detik (yang terlihat seperti berjam-jam) – hanya beberapa detik. Pastikan Anda mendapat perhatian orang banyak, dan mulai kuat. Pilih kata-kata pembukaan Anda dengan hati-hati, dan percayai diri Anda sendiri.

Pada artikel selanjutnya saya akan mengulas lebih banyak dasar-dasar pembuatan pidato. Semoga berhasil.