Seperti segala jenis fanatik berpengalaman dapat memberitahu Anda, senjata airsoft dapat memiliki kemiripan yang mencolok dengan senjata nyata. Beberapa senjata airsoft terlihat dan terasa persis sama dengan dunia nyata mereka. Meskipun demikian, senjata airsoft digunakan dalam berbagai tugas yang semakin meningkat.

Salah satu penggunaan paling populer untuk senjata airsoft adalah pertarungan airsoft di mana tim bertanding dan juga berusaha untuk saling menyingkirkan dan menyelesaikan sasaran. Berbagai kegunaan lain terdiri dari metode target, pelatihan taktis untuk polisi serta personel tentara, alat peraga rekaman dan bahkan lebih.

Senjata airsoft di sentral airsoft gun sangat menyenangkan, namun tidak dapat dipungkiri bahwa mereka bisa berbahaya jika salah penanganan.

Tepatnya bagaimana negara lain melihat senjata airsoft

Tidak setiap negara di luar sana sama senjatanya dengan Amerika Serikat. Pola pikir ini sering ditunjukkan dalam undang-undang negara bagian mengenai impor, kepemilikan, serta produksi senjata airsoft. Beberapa negara sangat membatasi senjata airsoft sementara yang lain langsung melarangnya.

Negara-negara seperti Malaysia, Korea Selatan, dan Thailand telah benar-benar membuat senjata airsoft ilegal untuk dimiliki. Berbagai negara lain, seperti Kanada, melarang impor senjata reproduksi. Meskipun pemerintah federal AS kelihatannya lemah dalam pandangannya karena mengkhawatirkan senjata airsoft, undang-undang tersebut cenderung berbeda-beda di setiap negara bagian.

Sebelum melanjutkan, Anda harus mengenali perbedaan antara senjata airsoft dan senjata udara. Mereka tampak sebanding tetapi peraturan mengawasi mereka secara berbeda.

Senapan angin lebih tepat, jauh lebih kokoh, dan lebih fatal daripada senjata airsoft. Meskipun tidak cukup setara dengan pistol yang sebenarnya, senapan angin mampu menghapus permainan kecil. Pistol udara berkekuatan tinggi dapat menurunkan gim video besar, sehingga membuatnya mematikan bagi manusia. Kami tidak akan terlibat dalam perbedaan di antara senjata airsoft dan senjata udara yang luas, namun ada baiknya untuk memahami bahwa ada perbedaan untuk mencegah segala jenis kebingungan.

Senjata Airsoft: Faktor Keselamatan dan Hukum Untuk Dipertimbangkan

Keselamatan Dan Keamanan Kekhawatiran tentang Senjata Airsoft
Senjata airsoft biasanya cukup aman sehingga anak-anak sekolah menengah juga dapat menggunakannya (itu sebabnya ada banyak anak muda ketika Anda mengunjungi taman airsoft favorit Anda pada liburan akhir pekan). Namun, kekhawatiran keamanan tertentu tidak dapat diabaikan.

Salah satu masalah utama keselamatan dan keamanan adalah pertahanan mata. Meskipun pengurangan FPS pada senjata airsoft, jika BB menyerang bola mata yang tidak aman, penderitanya mungkin terluka secara drastis atau lebih buruk. Itulah mengapa pertahanan mata sangat penting dalam dunia airsoft. Mengenakan topeng atau jenis kacamata yang tepat harus cukup dalam melindungi mata seorang gamer.

Beberapa senjata airsoft memiliki musim semi yang sangat kuat yang memungkinkan mereka menembak pada kecepatan yang memadai untuk menghancurkan kulit jika dikeluarkan dari jarak dekat yang memadai. Itu sebabnya sebagian besar area airsoft memiliki batasan FPS. Ini juga mengapa pemain yang menjalankan DMR (senapan penembak bertanda) dan juga senapan sniper hanya dapat melibatkan gamer pada kisaran tertentu. Jika ukuran pertunangan juga dekat, pemain di sisi penerima dapat mengalami cedera. Meskipun dalam semua keadilan, kecuali jika pemain ditembak di mata, kemungkinan cedera menjadi sangat tipis.

Persepsi

Masalah dengan senjata airsoft adalah banyak orang menganggapnya sebagai mainan. Ini khususnya masalah yang dihadapi pasar yang lebih muda dari para pemain airsoft. Mereka membayangkan bahwa mengingat senjata mereka palsu, mereka dapat menggunakan dan membawa mereka sesuka mereka. Namun, ada semakin banyak contoh di mana agen penegak hukum telah benar-benar menembak seseorang yang mengacungkan senjata airsoft.

Asumsi ini sangat penting meskipun apakah senjata itu nyata atau tidak. Jika semua orang di sekitar Anda menganggap senjata itu asli, setelah itu Anda pasti akan dianggap sebagai calon ancaman. Sebenarnya ada juga contoh di mana senjata airsoft telah digunakan untuk melakukan perampokan.

Di saat panas, penderita biasanya juga takut untuk menyadari bahwa senjata itu tidak nyata. Tentu, jika senjata itu disamarkan dengan baik-baik saja tidak akan ada metode asli untuk mengenali apakah senjata itu asli tanpa menembak.

Tidak mengenali risiko yang terkait dengan memiliki senjata airsoft dapat membuktikan menjadi mahal jika tidak fatal. Setiap orang yang memiliki senjata airsoft harus meluangkan waktu untuk mempelajari lebih lanjut tentang peraturan perundang-undangan yang mengaturnya.

Regulasi Airsoft di Amerika – undang-undang di setiap negara bagian
Meskipun undang-undang yang mengontrol senjata airsoft dapat berubah tergantung di mana Anda tinggal di negara ini, ada beberapa undang-undang federal yang menggunakan di mana pun Anda tinggal. Undang-undang federal Amerika Serikat menyerukan agar setiap senapan airsoft harus disesuaikan dengan ujung jingga kobaran selebar 6 mm. Undang-undang ini berlaku sehingga jauh lebih mudah untuk membedakan antara senjata asli dan juga senjata airsoft. Apakah Anda dapat menghapus gula jeruk