Liontin emas terbaru 2020 selalu menjadi berita yang ditunggu oleh kaum wanita. Pasalnya, model terbaru yang dikeluarkan sangat memesona dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Salah satunya adalah melalui hadirnya liontin emas putih terbaru yang menjadi symbol kemewahan bagi para penggunanya.

Liontin emas putih terbaru di toko perhiasan dapat dijadikan sebagai hadiah bagi orang tersayang, penunjang penampilan, hingga alat investasi jangka panjang. Tak heran jika kemunculannya selalu ditunggu oleh banyak orang. Bagi Anda pecinta liontin emas putih maka harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana karakteristik, agar tak salah dalam membeli liontin.

Jenis Logam yang Digunakan

Hal pertama yang harus diketahui terkait liontin emas terbaru 2020 adalah jenis logam yang digunakan. Liontin putih memiliki dua buah jenis logam yaitu emas padat serta yang hanya dilapisi pada bagian permukaannya saja. Tentunya liontin putih yang terbuat dari emas padat memiliki harga jauh lebih tingi dari bahan lapisan emas.

Liontin yang terbuat dari emas padat ini memiliki keuntungan berupa daya tahan emas yang lebih lama. Hal tersebut akan membuat kondisi liontin Anda tetap bagus meskipun sudah disimpan dalam jangka waktu yang lama. Sehingga tak heran, jika banyak orang yang lebih menyukai liontin putih dari emas padat.

Karat dalam Pembelian Liontin

Setiap pembelian liontin emas terbaru 2020, tentunya tak bisa terlepas dari karatnya. Liontin emas putih memiliki dua macam karat yaitu ukuran 14 karat dan ukuran 18 karat. Untuk liontin 14 karat, terbentuk atas 58,5% emas murni. Sedangkan untuk 18 karat, terbentuk dari 75% emas murni dan sisanya adalah logam lain.

Model dan Bentuk Liontin

Saat ini terdapat banyak model liontin emas terbaru 2020 yang bisa Anda pilih. Namun, pemilihan model emas harus disesuaikan dengan kebutuhan penggunaan serta kepribadian Anda. Pasalnya, liontin dapat mencerminkan bagaimana karakter dan kepribadian seseorang. Sehingga pilihlah yang paling sesuai dengan karakter Anda.

Jika Anda adalah tipe karakter simpel dan sederhana, maka bisa memilih model liontin yang simpel dan elegan di toko perhiasan. Namun, jika Anda cenderung memiliki pribadi glamor, maka bisa menggunakan liontin dengan model wow. Sehingga saat menggunakannya akan membuat penampilan memancar.

Bentuk liontin yang bisa dipilih sangat beragam mulai dari lingkaran, segitiga, oval, persegi, atau pun bentuk-bentuk lain yang sesuai dengan karakter. Salah satu model yang paling disukai adalah berbentuk inisial nama yang dapat menggambarkan identitas Anda secara tak langsung. Berikut model liontin emas terbaru yang harus Anda ketahui.

 

  • Italian Pendant 1097

 

Jenis liontin emas terbaru 2020 pertama yang banyak digunakan adalah italian pendant 1097. Liontin ini akan memberikan kilau yang menawan dan memberikan kesan bercahaya saat digunakan. Bentuk liontin ini adalah kunci sehingga akan membuat tampilan lebih elegan dan meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi.

 

  • Italian Pendant 1069

 

Jenis liontin putih terbaru yang bisa digunakan adalah italian pendant 1069. Liontin ini memiliki ciri khusus berupa lingkaran yang ditambah dengan clover. Hal tersebut membuat liontin dapat digunakan untuk segala jenis acara mulai dari pernikahan, acara kerja, hingga memungkinkan digunakan saat traveling.

Jenis liontin putih keluaran terbaru sangat beragam seperti italian pendant 1102 yang terbuat dari emas murni, italian pendant 1108 dengan gaya artistic tinggi, dan masih banyak lagi yang bisa ditemukan. Pilihlah liontin yang paling sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda, agar penggunaan liontin emas terbaru 2020 tidak memberikan kesan berlebihan.