Bagi anda yang memiliki sofa dan saat ini membutuhkan perawatan agar sofa kesayangan anda tetap berada dalam kondisi terbaik. Dengan harga yang terjangkau dan layanan profesional Cuci sofa ciputat dapat membersihkan sofa anda yang kotor dan berdebu untuk kembali bersih, nyaman dan wangi.

Merajut adalah kerajinan favorit dengan sejarah yang sangat panjang. Dunia mode telah menemukan kembali kegembiraan dari aksesori yang dirajut, menyebabkan perajin untuk sekali lagi menangkap hobi yang santai dan bermanfaat ini. Pelajari seni merenda, dan Anda mungkin tertarik pada seni merenda juga.

Jika Anda seorang pemula untuk merenda, yang terbaik adalah mulai dengan dasar-dasarnya. Ini adalah aturan praktis dengan kerajinan apa pun, dan membuat desain rajutan tentu tidak berbeda. Jika Anda telah melakukan cross-stitching, Anda akan merasa sedikit lebih mudah untuk memahami desain crochet tertentu. Di sisi lain, jika Anda tidak memiliki pengalaman menjahit sama sekali, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengambil kelas rajutan pemula, dan kemudian beralih ke pola rajutan.

Jelajahi dunia mode untuk mempelajari lebih lanjut tentang pola rajutan. Saksikan landasan pacu dan majalah untuk melihat apa yang digunakan para profesional dalam kreasi terbaru mereka. Pelajari tren dan tetap up to date dalam desain crochet Anda. Peragaan busana biasanya menampilkan gaya yang akan datang beberapa bulan sebelum diluncurkan di toko.

Dengan mengamati tren baru, dan mempelajari kain ketika menyentuh toko, Anda akan dapat membuat desain rajutan baru yang terkini dengan gaya terbaru dan terpanas. Saat memilih desain rajutan, Anda harus ingat bahwa industri mode didorong oleh musim. Anda harus bekerja cepat agar desain Anda yang sudah selesai dapat digunakan dan dinikmati saat masih dalam mode.

Tidak semua orang memiliki akses ke peragaan busana, tetapi bahan referensi seperti video dan buku juga bisa menjadi sumber yang bagus. Toko khusus dan toko kerajinan harus memiliki sumber daya ini, beserta semua bahan yang Anda perlukan untuk menyelesaikan proyek Anda. Acara televisi dan majalah juga dapat menawarkan wawasan tentang desain rajutan, dari pola dasar hingga gaya paling maju. Pilih pola yang Anda sukai, dan pastikan Anda memahami semua instruksi sebelum memulai.

Proyek-proyek dasar harus diselesaikan hanya dengan menggunakan satu warna. Mempelajari desain rajutan paling baik dilakukan pada proyek sederhana, seperti waslap. Ketika Anda berhasil menyelesaikan proyek awal Anda, Anda kemudian dapat beralih ke proyek yang lebih besar dan lebih terlibat. Langkah pertama untuk menyelesaikan desain rajutan sederhana adalah mempelajari jahitan dasar.

Simpul hidup
Slipknot adalah salah satu jahitan paling dasar yang digunakan pada desain rajutan. Membuat slipknot bahkan tidak membutuhkan jarum. Cukup kerjakan benang dengan jari-jari Anda. Sementara salah satu ujung benang ada di sekitar jari, bola benang bisa terlempar ke udara. Setelah membuat beberapa loop, Anda akan menggunakan kedua tangan untuk mengikat simpul.

Mengubah Warna
Beralih dari satu warna ke warna berikutnya adalah tugas yang menantang ketika mempelajari desain crochet. Anda harus menghentikan warna pertama dari benang, dan kemudian dengan hati-hati menyelipkan warna benang yang berbeda ke jarum.

Jahitan Purl
Banyak pola merenda termasuk jahitan kain, yang merupakan teknik yang sangat mirip dengan pencampuran. Dengan benang yang sudah ada di sekitar satu jarum, Anda akan menggunakan jarum lainnya untuk masuk ke dalam sampai keduanya dapat digunakan untuk bekerja sama untuk menciptakan pola.

Percampuran
Teknik dasar lain yang digunakan dalam desain crochet disebut pencampuran. Ini dilakukan dengan menggunakan dua jarum terpisah, masing-masing dengan warna benang yang berbeda. Buat warna-warna ini saling berhadapan, dan biarkan salah satu jarum bekerja di atas yang lain. Desain rajutan yang telah selesai akan menjadi multi-warna.

Jahitan silang
Butuh banyak kesabaran untuk menguasai teknik menantang dari cross-stitching. Setelah mempelajari dasar-dasar desain crochet, Anda kemudian dapat melanjutkan untuk membuat gambar, garis, dan bentuk lain untuk membuat pola Anda menonjol.

Desainer crochet awal harus terlebih dahulu menggambar polanya di atas kertas untuk menganalisis bagaimana desain akan dilakukan. Dengan menggunakan gambar Anda sebagai panduan, Anda akan dapat dengan mudah memantau kemajuan pekerjaan Anda.

Pola merenda dapat dimasukkan ke dalam hampir semua proyek. Mulailah mendesain beberapa barang rumah tangga kecil, dan kemudian beralih ke proyek yang lebih besar seperti pakaian dan aksesoris. Saat Anda menghadapi tantangan yang lebih besar, Anda akan melihat keterampilan desain rajutan Anda meningkat secara dramatis.

Ada banyak desain crochet yang tersedia, dan tidak semua akan terdaftar dalam buku crochet. Desain terbaik datang dari imajinasi, dimulai dengan gambar sederhana dan kemudian datang untuk hidup dari seutas benang dan sekejap menjahit. Dengan mencurahkan waktu untuk meneliti tren dan mempelajari.