Mata Anda penting dan perhatian mereka tidak boleh dianggap enteng! Jika Anda telah pindah ke kota baru, memiliki rencana asuransi visi baru atau mencari penyedia baru di daerah Anda, ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membuat keputusan yang tepat untuk Anda dan keluarga Anda. Perawatan penglihatan sudah tersedia dan harus dilakukan setiap tahun. Ikuti tips ini untuk membantu memilih dokter mata terbaik untuk Anda dan keluarga Anda.

1. Apakah Anda baru di daerah tersebut atau hanya perlu memilih penyedia baru karena alasan apa pun? Tanya sekitar! Mintalah rekomendasi dokter dari keluarga, teman, dan rekan kerja. Kemungkinannya adalah Anda akan jika anda memiliki presbiopia menemukan seseorang yang memiliki dokter mata yang mereka tidak bisa berhenti mengoceh.

2. Periksa dengan rencana asuransi visi Anda. Bahkan jika Anda memiliki rekomendasi dari anggota keluarga atau teman, Anda masih ingin menghubungi perusahaan asuransi Anda. Mereka dapat membantu memastikan bahwa penyedia ini terhubung dengan asuransi Anda. Ini dapat membantu Anda menghindari biaya yang tidak diinginkan.

3. Pertimbangkan berapa banyak fleksibilitas yang akan Anda butuhkan. Apakah Anda akan perlu janji malam? Apakah janji akhir pekan lebih baik untuk Anda? Kunjungi situs web kantor atau berikan mereka untuk menelpon untuk mencari tahu berapa malam dalam seminggu atau berapa akhir pekan dalam sebulan mereka menawarkan janji temu?

4. Lakukan pencarian Internet cepat untuk dokter mata yang Anda pertimbangkan untuk digunakan. Cari ulasan yang telah ditulis pasien. Kemungkinan Anda akan menemukan informasi tentang dokter dan praktiknya. Anda akan belajar banyak tentang waktu menunggu serta seperti apa dokter itu. Apakah penyedia menghabiskan banyak waktu dengan pasien? Apakah mereka cepat berpindah dari pasien ke pasien? Apakah Anda akan menghabiskan banyak waktu di ruang tunggu? Apakah staf front office ramah?

5. Apakah Anda membutuhkan dokter mata yang baik untuk anak-anak? Jika Anda memiliki anak, Anda dapat mengunjungi dokter yang menangani pasien dari segala usia. Anda juga dapat mempertimbangkan dokter anak. Dokter-dokter ini fokus secara khusus pada perawatan penglihatan untuk anak-anak. Mereka cenderung sangat sabar dan terampil dalam menangani pasien yang paling muda sekalipun. Kantor pediatrik juga cenderung memiliki suasana yang lebih ramah anak.

6. Tanyakan dokter obat keluarga Anda. Dokter tempat Anda menerima perawatan medis rutin kemungkinan akan klinik mata di jakarta memiliki beberapa penyedia penglihatan yang ia rujuk ke pasien secara teratur.

7. Periksa kredensial dokter mata potensial. Tidak ada salahnya untuk mengetahui ke mana dia pergi ke sekolah dan jenis sertifikasi apa yang mereka miliki. Ini dapat membantu menenangkan pikiran Anda.

Memilih penyedia perawatan visi untuk Anda dan keluarga Anda adalah keputusan besar. Memilih dokter yang tepat dapat membantu Anda mengembangkan hubungan dokter-pasien yang hebat selama bertahun-tahun yang akan datang.