Kulit, besi, kayu, rotan … semua ini adalah bahan yang digunakan untuk membuat furnitur indoor dan outdoor. Beberapa orang lebih menyukai tampilan kuno dari besi, yang lain berkelas kulit. Namun, pilihan cerdas untuk hotel dan restoran adalah mencari bahan yang menawarkan kenyamanan bagi pengunjung mereka dan ketenangan pikiran untuk bisnis mereka. Salah satu pilihan terbaik adalah Rotan, yang merupakan tanaman kelapa sawit yang sebagian besar hadir di Asia Tenggara. Dikenal sebagai salah satu kayu terkuat, sering digunakan untuk pembuatan furnitur outdoor dengan mengukusnya, membengkokkannya ke bentuk yang diinginkan dan kemudian mengeringkannya untuk mempertahankan bentuknya. Mengapa mebel rotan di luar ruangan menjadi pilihan bijak untuk hotel dan restoran?

Itu terlihat gaya dan alami: Faktor yang umumnya dipertimbangkan dalam bisnis perhotelan adalah dekorasi. Mebel rotan di hotel dan restoran Jenis Pintu Kayu Kustom Paling Populer memberikan sentuhan gaya karena tekstur tenunannya dan penampilannya yang eksotis. Selain itu, diekstraksi dari tanaman palem, rotan menambah perasaan alami mempercantik taman, kolam renang dan balkon.

Nyaman: Rotan mungkin salah satu bahan furnitur yang paling efektif, tetapi jelas yang paling nyaman. Furnitur rotan dibuat dengan anyaman yang nyaman yang meningkatkan pengalaman para tamu. Ini kekhususan yang membuatnya lebih nyaman daripada bahan lainnya.

Ringan tapi kuat: Umumnya furnitur berat. Rotan membuatnya hampir tanpa berat tetapi mempertahankan kekuatan furnitur luar ruangan harus menahan semua jenis cuaca. Ketika furnitur terkena sinar matahari, hujan, dan debu, furnitur harus dibuat dengan bahan kuat yang meningkatkan daya tahannya. Rotan bukan satu-satunya bahan yang menjaga kualitas produk yang baik ketika terkena hujan dan UV, tetapi yang lain, seperti jati dan besi, membuat furnitur berat untuk bergerak.

Ini dapat mengambil beberapa bentuk: Meskipun rotan adalah bahan yang kuat, ia dapat dengan mudah digunakan untuk mengambil bentuk apa pun. Oleh toko perabot jepara karena itu, produsen furnitur luar ruang mengeksploitasinya untuk menghasilkan beberapa model dengan tujuan berbeda. Koleksi furnitur rotan di luar ruangan dapat mencakup ruang makan, ruang tamu, kursi panjang, kursi malas dan kursi gantung. Ini tidak selalu terjadi dengan bahan lain ketika satu koleksi dapat mencakup banyak produk.

Dapat digunakan di mana saja: Rotan membuat furnitur outdoor apa pun cocok dengan ruang dari semua gaya dan jenis. Apakah ditempatkan di sebelah kolam renang, di balkon, atau di taman, furnitur rotan di luar ruangan selalu meningkatkan tampilan area.