Jika tujuan Anda adalah mulai menulis artikel demi uang, ikuti panduan langkah demi langkah ini. Ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana dibayar untuk menulis artikel.

Langkah # 1: Tentukan Tujuan Anda

Apa yang ingin Anda dapatkan dari tulisan Anda? Apakah Anda berencana untuk keluar dari pekerjaan harian Anda? Atau hanya menghasilkan beberapa ratus dolar ekstra per bulan? Bahkan sebelum memulai, Anda harus tahu apa tujuan Anda. Atau, tujuan Anda akan hilang. Anda akan menjadi seperti kapal yang terombang-ambing, berputar dari pantai ke pantai, menggunakan banyak energi, tetapi benar-benar tidak berhasil.

Langkah # 2: Pelajari Tentang Penulisan Artikel

Sebelum memulai karier sebagai penulis penuh Cara Menulis Artikel waktu profesional, saya belajar banyak tentang profesi ini. Saya berinvestasi dalam kursus; Saya meminjam buku; Saya membaca, dan saya banyak menulis. Anda harus membaca banyak artikel berkualitas tinggi, seperti yang dapat Anda temukan. Dapatkan setidaknya satu kursus yang baik tentang cara mulai menulis artikel untuk mendapatkan uang. Secara pribadi, saya memiliki beberapa di gudang senjata yang saya terus kembali ke, dan baik membaca kembali, atau menonton kembali video. Ini adalah bisnis di mana Anda harus terus belajar, dan terus menulis.

Langkah # 3: Think Out Of The Box

Mungkin Anda berpikir bahwa satu-satunya cara untuk mendapatkan bayaran untuk menulis artikel adalah dengan menjualnya? Ya tidak. Jauh dari itu. Anda dapat menghasilkan uang dari artikel Anda dengan beberapa cara:

1: Letakkan di beranda Anda, dan dapatkan jasa penulis artikel seo murah uang dari iklan atau dari produk afiliasi.
2: Kirimkan mereka ke direktori artikel, dan arahkan ke produk afiliasi, atau halaman pemerasan Anda untuk memulai daftar pelanggan Anda.
3: Jual mereka ke pemasar lain – tetapi sebelum Anda melakukannya, Anda harus membuat nama diri sendiri, sehingga orang akan menyadari bahwa mereka membeli kualitas. Atau mereka akan membayar Anda kurang dari $ 2 per artikel. Bahkan jika Anda bisa mengeluarkan delapan artikel per jam, itu berarti Anda akan menghasilkan sekitar $ 12 per jam, yang tidak banyak.

Saya yakin Anda bisa menghabiskan waktu Anda lebih baik dari itu.

Langkah # 4: Targetkan Artikel Anda, Sebelum Anda Menulisnya

Sebelum Anda menulis artikel, tentukan tujuannya sehingga Anda dapat menulisnya dengan cara terbaik. Ada perbedaan besar antara artikel yang dimaksudkan untuk diletakkan di situs rumah, dan artikel yang seharusnya membuat Anda mendapatkan tautan balik, dan artikel yang dimaksudkan untuk mengirimkan lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda menginginkan kinerja terbaik dari artikel Anda, Anda harus menargetkannya.

Apakah Anda mengerti apa artinya menargetkan artikel sesuai dengan tujuannya? Apakah Anda tahu kapan harus menulis artikel pendek, dan bagaimana melakukannya dalam waktu kurang dari 10 menit? Dan apakah Anda tahu kapan Anda harus menulis artikel yang lebih panjang, dan apa yang harus Anda tulis?