Bibit Durian Unggul Cepat Berbuah

Posted by

Durian, kita menyukainya atau benci ituBuah apa yang aneh adalah durian! Awalnya dari Indonesia, Malaysia dan Brunei, “Raja buah”, seperti yang dikenal, dibudidayakan hanya di Asia Tenggara.Semua orang Bibit Durian Unggul Cepat Berbuah yang telah merasakan tubuhnya akan setuju: durian (kadang-kadang disebut dourion) adalah jauh dari buah yang dangkal. Selain itu, kesan pertama yang muncul ketika menemukan adalah bahwa ia memiliki konsistensi maupun rasa buah! Aneh, bukan?

Munculnya durian sangat aneh. bentuk bujur telur, dijamin dengan shell duri besar. Karakteristik ini memberi nama, berasal dari Melayu “duri” yang berarti Bibit Durian Unggul Cepat Berbuah pedas.Buah ini dapat berat sampai 8 kg. Memberikan dari bau setidaknya aneh sebagai penampilan! Durian ini pasti tidak buah seperti yang lain.

Gizi kualitas durianDurian merupakan nutritiously terletak di tengah antara buah segar dan buah kering. Ini dua kali sebagai kaya energi dan karbohidrat sebagai rata-rata buah-buahan segar dan eksotis dan itu Bibit Durian Unggul Cepat Berbuah dua kali sebagai rendah energi dan karbohidrat sebagai rata-rata buah kering.Durian adalah buah yang mengandung banyak garam Pati, protein dan mineral. Buah ini kaya karbohidrat adalah sumber energi.

Durian mengandung jumlah serat, sangat diperlukan untuk transit usus.Seperti pisang, durian ini juga kaya magnesium dan potassium. Magnesium memungkinkan pembentukan tulang dan gigi. Memiliki tindakan pada pertumbuhan dan memungkinkan fiksasi kalsium pada tulang. Hal Jual Bibit Durian ini juga Bibit Durian Unggul Cepat Berbuah berkontribusi untuk mekanisme pertahanan kekebalan. Kalium mencegah risiko hipertensi.

Durian menutupi kebutuhan vitamin Grup B (B1, B2, B3) yang:Meningkatkan metabolisme tubuh Membantu menjaga Bibit Durian Unggul Cepat Berbuah kulit sehat dan otot-otot sehat yang baik Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sistem saraf Mencegah anemia

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *