Memilih Pengobatan Tekanan darah Tinggi

Posted by

Memilih Pengobatan Tekanan darah Tinggi

Ada beberapa puluh obat hipertensi yang berada di market, semasing dengan pro serta kontra. Dokter umumnya memberi 1 resep obat atau lebih bergantung dari type penyakit hipertensi yang terkena pasien obat keputihan alami

Untuk mereka yang mempunyai aspek kemungkinan, dianjurkan tidak untuk konsumsi obat-obatan penurun desakan darah tinggi terlebih dulu karna perubahan pola hidup dapat membalikkan kondisi.

Mayo Clinic satu praktik medis nirlaba serta grup penelitian mengatakan kalau pilih penyembuhan untuk penyakit hipertensi dapat begitu menipu. Karenanya alangkah sebaiknya sebelumnya mulai penyembuhan darah tinggi, Anda ketahui pilihan penyembuhan yang Anda punyai.

Pre-Hipertensi

Untuk Anda yang mempunyai desakan darah sistolik sekitar pada 120-139 mm/Hg serta desakan darah diastolik yang sekitar 80-89 mm/Hg, jadi Anda digolongkan jadi pengidap prehipertensi.

Untuk masalah prehipertensi walau seringkali dokter memberi resep penurun desakan darah tetapi semuanya juga akan sama juga bahkan juga jadi bertambah kronis bila Anda tidak lakukan perubahan pada pola hidup.

Perubahan pola hidup seperti berhenti merokok, turunkan berat tubuh, meminimalkan mengkonsumsi alkohol, serta olahraga sekurang-kurangnya 30 menit 5 hari dalam satu minggu, berefek positif pada mereka yang sudah didiagnosa menderita hipertensi.

Desakan Darah Tinggi Level 1 (140/90-159/99 mm/Hg)

Lagi begitu dianjurkan untuk merubah pola hidup terlebih dulu. Bila perlu konsumsi obat-obatan jadi obat-obat yang mungkin saja diminum salah satunya adalah obat yang berbentuk diuretik.

Diuretik begitu ampuh untuk buang keunggulan air serta sodium yang ada pada badan hingga bisa turunkan darah tinggi. Ada tiga type diuretik serta pilihan beberapa dokter untuk turunkan desakan darah adalah type thiazide diuretic.

Untuk desakan darah tinggi level 1 mungkin saja yang Anda butuhkan cuma thiazide diuretic. Tetapi, dalam sebagian masalah dokter juga akan merekomendasikan untuk menaikkan obat-obatan seperti ACE inhibitors (memperlebar pembuluh darah dengan tidak membiarkan hormon angiotensin menganggu pembuluh darah), beta blocker (menghambat tanda saraf yang menuju jantung serta pembuluh darah), calcium channel blocker (menghindar kalsium masuk kedalam sel otot jantung serta pembuluh darah), rennin inhibitor (menghindar terjadinya renin yang disebut zat yang di produksi ginjal untuk menambah desakan darah).

Desakan Darah Tinggi Level 2 (160/100 mm/Hg)

Untuk mereka yang termasuk mempunyai desakan darah tinggi jadi ukuran desakan darah dapat menjangkau 160/100 mm/Hg bahkan juga mungkin saja lebih. Untuk pilihan penyembuhan, biasanya desakan darah tinggi level dua difokuskan pada dua cara penyembuhan sekalian untuk perawatan awal.

Obat-obatan yang digunakan sama dengan penyembuhan pada desakan darah tinggi level 1. Bila obat-obatan ini tidak juga mempan, jadi dokter juga akan memberi pilihan beda seperti Alpha blocker, central-acting agent atau vasodilator. Pastinya obat-obatan ini lebih kuat dibanding yang beda tetapi tidak tutup peluang juga mempunyai resikonya yang semakin besar.