A Sweet Treat Dengan Madu Untuk Kulit

Posted by

Untuk ramuan kecantikan penyembuhan alami yang paling alami, cobalah Honey. Berkat susu Cleopatra dan madu, Madu telah menjadi favorit satu dan semua untuk digunakan dalam rezim kecantikan. Di samping Cleopatra, ada keindahan lain dari masa lalu, yang bersumpah dengan madu sebagai bahan yang sangat diperlukan dalam perawatan kecantikan.

A Sweet Treat Dengan Madu Untuk Kulit

Polusi, kotoran, dan zat kimia lainnya di udara membuat kulit kehilangan kemampuannya untuk mempertahankan air, membuatnya terlihat kering, berkerak dan menua orang itu sedikit lebih awal. Sifat hidrasi dan antioksidan alami dari perangkap madu dan segel kelembaban, meremajakan kulit, membersihkan kulit yang lembut dan lembut.

Madu dalam bentuknya yang paling murni sangat cocok untuk semua jenis kulit ‘bahkan kulit sensitif. Ahli kecantikan menyarankan penggunaan madu berlimpah untuk kulit yang bercahaya. Produk perawatan kulit seperti bak mandi, gel mandi, krim wajah, lotion kulit, pelembab, body scrub dan bahkan produk bayi baru lahir mengandung madu murni.

Perlakukan diri Anda dengan beberapa perawatan kulit alami sederhana dengan madu di rumah Anda –

– ¼ cangkir madu untuk mandi Anda membuat kulit Anda lembut dan kenyal.
– Kulit kering = 1 sdt madu, minyak sayur masing-masing dan ¼ sdt jus lemon. Pat di daerah kering kulit Anda, tinggalkan selama 10 menit dan bilas dengan air.
– Buat masker pelembab dengan 1 sdt madu, 1 kuning telur, ½ sdt minyak almond dan 1 sdt yoghurt. Oleskan pada wajah, leher dan bagian tubuh lainnya. Biarkan selama 15 menit dan bilas dengan air. Kulit Anda akan terasa lembab dan dipoles dengan pori-pori yang kencang.
– Untuk kulit halus halus, campurkan ¼ cangkir madu dan 3 sdt air mawar. Oleskan ke wajah, leher menghindari area sensitif di sekitar mata. Pijat dengan baik dan bilas dengan air suam-suam kuku dan nikmati sensasi kulit yang berbeda.
– Buka pori-pori di wajah Anda dengan tempatkan kain yang dicelupkan ke dalam air hangat. Bayangkan madu di wajah Anda selama 20-30 menit. Bilas dulu dengan air hangat lalu dinginkan air untuk menutup pori-pori.
– Manjakan kulit Anda dengan pasta 1 sdt madu, 1 putih telur, 1 sdt gliserin dan tepung. Menghaluskannya di atas wajah, tenggorokan, meninggalkannya selama 10 menit dan kemudian mencucinya dengan air hangat. Kulit Anda akan terasa segar dan diremajakan.
– 4 sdm susu bubuk utuh dan 2 sdm madu membuat mandi bayi sangat bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *