Tempat Wisata Kota Garut Jabar dari Pegunungan Hingga Pantai yang Eksotik

Posted by

Kalau mau pesan villa garut, hotel garut, guesthouse garut, atau paket wisata garut. Bisa langsung bbm atau wa ke Telp : 0812-8400-3992 WA : 0878-8112-2266 Pin BB : 59AE4052

Jika anda sedang mencari destinasi wisata alam yang indah, baik pegunungan maupun pantai, Kota Garut adalah jawabannya. Garut merupakan salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Barat. Kota Garut sendiri berbatasan langsung dengan samudera Hindia di bagian selatannya. Maka dari itu di Garut anda akan banyak sekali menemukan tempat wisata pantai yang eksotis. Garut juga berbatasan langsung dengan kabupaten Bandung di sebelah baratnya, kemudian Tasikmalaya di bagian timurnya. Untuk itu, selain pantai, banyak juga terdapat destinasi wisata pegunungan sebagai wisata kota Garut Jabar yang banyak dikunjungi wisatawan. Tempat-tempat wisata di Garut juga tidak lepas dari sejarah yang menjadi asal usul daerah tersebut. Hal ini juga menjadi cerita yang menarik tersendiri bagi anda yang berminat berkunjung ke Garut.

Ada banyak wisata kota Garut Jabar yang bisa anda kunjungi sebagai destinasi wisata bersama keluarga maupun teman-teman, antara lain destinasi wisata pantai seperti pantai Santoyo yang terletak di kecamatan Cikelet, selain itu juga ada pantai Rancabuaya, pantai Cijayana, Pantai Puncak Guha yang terkenal dengan tebingnya, sehingga jika anda mengunjungi pantai tersebut anda akan dapat menikmati keindahan pantai dari atas tebing. Selain itu masih banyak destinasi wisata pantai lainnya yang bisa anda kunjung di kota Garut ini.

Namun tidak hanya wisata pantai, wisata kota Garut Jabar juga dikenal dengan berbagai tujuan wisata lainnya seperti curug. Terdapat banyak sekali curug yang bia anda kunjungi di kota yang khas dengan dodolnya ini, misalnya saja curug Citiisdi yang letaknya di daerah Kecamatan Tarogong Kaler, ada juga curug Tujuh Neglasari, curug Cihanyawar, curug Cibuni Racun, dan juga curug Orok yang letaknya di daerah kecamatan Cikajang. Selain itu juga masih banyak lagi lokasi wisata curug yang bisa anda kunjungi. Selain curug ada pula wisata gunung, kolam air panas, kawah, waterboom, sampai arung jeram. Mengingat lokasi kota Garut yang dikelilingi oleh lima pegunungan yang membuat kota ini sangatlah asri dan alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *