Trik Mudah Cara Melicinkan Baju Tanpa Di Setrika

Posted by

 

Baju yang habis dicuci tentu tidak licin seketika, biasanya sebelum baju dipakai, setelah kering di jemur akan melalui proses penyetrikaan baju terlebih dahulu. Buat kamu yang ingin pergi sekolah, kerja, atau aktivitas lainnya tentu ogah memakai baju yang kusut, memakai baju yang kusut pada aktivitas formal akan membuat image kamu menjadi buruk.

Bagi kebanyakan orang menyetrika bisa mereka bilang aktivitas buang2 waktu, sehingga mereka malas menyetrika baju yang telah kering di jemur.

Bagi kamu yang memang tetap malas menyetrika, berikut sedikit tips simple, cara melicinkan baju tanpa harus menyetrikanya, caranya cukup sederhana kamu hanya perlu menyiapkan, 1 sdm kondisioner, 1 sdm cuka dan 2 cangkir air. Caranya cukup mudah, campur semua bahan tadi tersebut dan simpan pada botol penyemprot yang biasa kamu gunakan.

Untuk cara penggunaannya sangat mudah sekali, baju yang kusut yang kamu ingin pakai tarok saja di lantai atau meja kemudian bentangkan, setelah itu kamu semprotkan resep cairan pelican tadi pada bagian pakaian kamu yang kusut, setelah kamu semprot diamkan beberapa saat, dan perhatikan hasilnya baju yang kusut tadi setelah kamu semprot dengan cairan pelicin tadi sudah terlihat hilang kusutnya dan kelihatan rapi dan licin. Asyik bukan?

Jadi buat kamu yang malas menyetrika pakaian-pakaian kusutmu, cara ini cara yang paling asyik buat kamu gunakan, caranya sangat simple dan hasilnya sangat mengasyikan. Cara ini sangat enak bila diaplikasikan pada kaos, terutama bagi kamu yag pakaiannnya dominan kaos, tentu sangat membosankan bila setiap hari kamu harus menyetrika kaosmu yang begitu banyak, cukup lakukan saja cara simple diatas. Bicara tentang kaos, tentu kita akan membeli kaos dengan kualitas yang bagus, klo ada kaos dengan harga murah dengan kualitas yang OK punya. Begitupun bagi mereka yang ingin membuat kaos dalam jumlah banyak, tentu mereka akan mencari pabrik kaos murah terpercaya yang memberikan kualitas terbaik bagi konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *