Yukk Coba Tips Plilih Heels yang Nyaman Untuk Kaki

Posted by

 Beauty is painful. Mungkin tersebut sebagai dasar umumnya wanita. Karenanya kita ikhlas menggunakan sepatu bertumit tinggi untuk tampilan yang stunning. Namun sayangnya tak semuanya wanita dapat menggunakan high heels. Baru satu jam kenakan sepatu tumit tinggi, kaki telah lecet. Terkadang baru digunakan saja telah bikin Anda tergelincir.

High heels memanglah tak di ciptakan untuk maksud fungsional, namun untuk bikin kaki Anda tampak lebih tahap, serta tentunya untuk menyamarkan tinggi tubuh untuk yang mempunyai badan kurang semampai. Namun janganlah cemas. Anda dapat mensiasatinya dengan pilih high heels yang relatif nyaman. Di bawah ini tips-nya :

1. Saksikan posisi high heels
Waktu Anda coba high heels di toko sepatu, coba saksikan di cermin, apakah high heels itu ada pas di tengah-tengah tumit Anda. High heels yang posisinya sangat maju atau ada di ujung tumit bakal bikin Anda gampang tergelincir.

2. Tentukan yang sisi depannya agak tebal
Sisi depan sepatu yang menyokong kaki sisi depan mesti agak tidak tipis supaya Anda tak terasa seperti tengah berjinjit waktu menggunakan high heels. Bila sisi depannya sangat tidak tebal, terlebih bila high heelsnya sangat runcing juga, kaki Anda bakal terentang. Dapat bahaya bila Anda termasuk juga yang kerap terkena kram di kaki.

3. Jauhi kayu serta plastik yang keras
Bila Anda tengah memperhitungkan untuk beli wedges, janganlah lupa untuk pilih yang solnya terbuat dari karet atau plastik lunak. Ke-2 bahan itu relatif lebih enteng dan elastis dari pada kayu serta plastik yang keras. Jikalau tak sangat mungkin untuk mencari wedges dari ke-2 bahan itu, sekurang-kurangnya pastikan sol kayu yang tidaklah terlalu berat waktu digunakan, Sepatu safety Krisbow.

4. High heels yang tidak tipis merasa lebih nyaman
Diameter high heels juga memastikan kenyamanan Anda. Makin lebar diameter heels, makin nyaman juga tumit Anda. Lantaran high heels yang tidak tipis bikin Anda dapat berdiri dengan stabil. Terlebih bila Anda belum punya kebiasaan kenakan sepatu bertumit tinggi. Hak berdiameter tidak tipis dapat kurangi peluang Anda tergelincir.

5. Tentukan yg tidak gampang lepas
Tentu menjengkelkan rasa-rasanya bila sepatu Anda berulang-kali lepas waktu digunakan jalan. Karenanya baiknya pilih sepatu bertumit tinggi yang diperlengkapi strap pergelangan kaki.

Demikian panduan untuk pilih high heels yang nyaman di kaki. Mudah-mudahan dengan panduan itu Anda tak perlu tersiksa menggunakan high heels yang menyakitkan kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *