Dari saat kita datang ke dunia ini, ada bagian dari otak dan sistem saraf kita yang mulai menilai apa yang aman dan apa yang tidak aman untuk tujuan bertahan hidup. Bagian yang sangat sensitif dari sistem saraf kita ini adalah bagian yang mengumpulkan informasi dengan ‘merasakan’ ke dunia kita. Tidak ada pemikiran yang terlibat. Kami hanya menjangkau dunia melalui perasaan dan merasakan bagian dari sistem saraf kami. Melalui bagian yang sangat sensitif dari sistem saraf kita ini, kita membuat penegasan yang sangat baik tentang hubungan kita dengan diri kita sendiri, orang lain, dan dunia dengan menghubungkannya pada tingkat energi yang halus. perawatan syaraf kejepit Ketika sistem saraf kita menganggap bahwa beberapa pengalaman tidak aman, katakanlah itu adalah pengalaman sensoris dari beberapa emosi dalam tubuh kita, sistem kita menggunakan ketegangan untuk menyerap energi yang menyinggung, untuk menguncinya, untuk mencegahnya bergerak; pada dasarnya untuk mencegah kita mengalami hal ini yang telah diberi label tidak aman.

Pemrograman survival ini adalah bundel yang diikat bersama melalui tenun komponen fisik, emosional dan mental yang rumit. Komponen fisik dari proses ini melibatkan ketegangan fisik, perubahan postur fisik, peregangan mekanis sumsum tulang belakang dan perubahan struktural pada tulang belakang. Ketika kita dewasa secara emosional, sebagian dari kecerdasan emosional kita menjadi terhambat karena energi yang diasingkan memiliki komponen emosional padanya yang telah dianggap tidak aman untuk dirasakan. Kemudian, ketika kapasitas mental kita berkembang, kita menerapkan pemikiran dan cerita untuk membantu mendukung program bertahan hidup ini yang mungkin telah dipasang bertahun-tahun yang lalu. Jika kompleks fisik / emosional / mental ini akan larut sepenuhnya, ketiga bagian ini harus terpengaruh. Jika hanya satu sisi dari segitiga yang terpengaruh,

Selain itu, sistem saraf kita mengamati dan mengatur diri sendiri sistem. Sistem saraf Anda mengamati keadaan tubuh Anda dan membuat satu miliar keputusan pada saat ini bahwa Anda tidak perlu menghabiskan waktu memikirkannya. Ini menghancurkan makanan yang baru saja Anda makan dan mengubahnya menjadi Anda. Ini membuat keputusan tentang tekanan darah Anda dan suhu dan kimia tubuh; terus-menerus menjaga semua hal ini dalam keseimbangan yang halus. Sistem saraf Anda bertanggung jawab untuk mengatur sistem kekebalan tubuh Anda; membuat keputusan dari waktu ke waktu yang memungkinkan adaptasi paling efisien untuk lingkungan Anda.

Baik pemrograman kelangsungan hidup dan sumber daya dapat diakses melalui tubuh. Ada bagian spesifik dari tubuh kita yang menjadi jangkar untuk pola bertahan hidup di sistem kita, bagian di mana ada energi yang disita, bagian yang terputus, bagian di mana informasi tidak bergerak bebas. Ini seperti pemutus arus yang tersandung dan sistem hanya tahu cara memainkan pola bertahan hidup di bagian-bagian tertentu.

Lalu ada bagian tertentu dari tubuh kita yang menjadi jangkar untuk apa yang bersumber dari sistem kita, bagian yang terhubung, bagian di mana ada arus bebas informasi, bagian di mana ada ‘tersedia, energi gratis,’ bagian di mana ada reservoir sumber daya.

Kiropraktik konvensional, chiropraktik yang akan dipikirkan oleh sebagian besar orang ketika mereka mendengar kata chiropractic, sebagian besar bekerja dengan aspek fisik / struktural dari kompleks bertahan hidup, meninggalkan komponen mental dan emosional. Itulah sebabnya orang biasa melaporkan telah mengalami pertolongan fisik yang hebat dari penyesuaian chiropraktik konvensional, hanya untuk menemukan bahwa tubuh mereka tampaknya pada akhirnya beralih ke keadaan semula yang tidak selaras, membutuhkan penyesuaian lain, dan polanya berulang dengan sendirinya. Itu pengalaman saya bertahun-tahun yang lalu. tempat pengobatan syaraf kejepit di pekanbaru ¬†Saya melihat banyak chiropractor konvensional yang berbeda secara teratur selama bertahun-tahun dan saya pasti mengalami perubahan dan banyak kelegaan. Tetapi perubahan dan bantuan itu tidak terus bertambah; mereka tampaknya menyerah pada titik tertentu. Bahwa’ ketika saya mulai menjelajahi jalan lain untuk penyembuhan. Baru setelah saya menemukan Analisis Jaringan Tulang Belakang hal-hal mulai bergerak lagi.

Banyak modalitas, termasuk chiropraktik konvensional, yang holistik, cenderung berfokus pada apa yang tidak berfungsi; apa yang tidak terhubung. Chiropractic konvensional menggunakan dorongan cepat di area tulang belakang yang ‘subluksasi’ untuk mengubah struktur sebelum mekanisme perlindungan sistem memiliki waktu untuk bereaksi. Sementara penyesuaian yang tepat dapat sangat bermanfaat dengan menghilangkan tekanan dari sumsum tulang belakang dan saraf, model ini tidak memanfaatkan kemampuan sistem saraf untuk mengamati dirinya sendiri dan membuat pilihan baru sendiri. Dengan cara ini, ketegangan dapat dilepaskan untuk sementara waktu tetapi sistem tidak mempelajari hal baru dalam proses tersebut. Orang itu terus menjalani hidup mereka dengan cara ang persis sama seperti yang mereka lakukan sebelumnya dan ketegangan bertambah.

Analisis Spinal Jaringan sangat kuat karena memperkuat kesadaran sistem tentang apa yang berfungsi; dari apa yang bersumber dari sistem. Hanya diperlukan kontak lembut – meskipun kontak di tempat yang tepat, dengan kekuatan yang tepat, pada waktu yang tepat – untuk memberi isyarat pada sistem untuk mengamati diri dan mengatur diri sendiri di sekitar sumber daya. Ketika mengamati sendiri, sistem saraf yang mengatur diri sendiri dapat mengamati dirinya sendiri dari sudut pandang sumber daya, secara alami ia ingin menyebarkan sumber daya itu ke daerah-daerah di mana pemrograman survival telah dipasang. Sistem kemudian dapat mengatur ulang sesuai dengan cetak biru berdasarkan sumber daya. Ini menghasilkan perubahan permanen pada fisik / emosional / mental, kelangsungan hidup kompleks, yang menghasilkan perubahan fisik permanen, serta kesadaran emosional dan mental baru.