Ketika membuat pilihan untuk menjual rumah mereka, kebanyakan orang langsung memutuskan untuk menggunakan cara tradisional – Agen real.

Ada berbagai alasan mengapa ini sering dilihat sebagai yang terbaik, atau memang satu-satunya pilihan yang layak di luar sana dengan orang-orang sering beranggapan itu adalah cara tercepat untuk menjual properti, cara termudah, dan cara mendapatkan harga terbaik untuk properti tersebut. kamu bisa. Meskipun benar, agen

perumahan memang memiliki kelebihan, mereka juga memiliki banyak kerugian. Tidak hanya itu, tetapi secara mengejutkan juga tidak selalu cara tercepat, termudah, atau paling hemat biaya untuk mendapatkan membeli properti multifungsi penjualan. Faktanya, mereka bisa menjadi sebaliknya dalam jangka panjang.

Banyak orang berasumsi bahwa menjual melalui agen perumahan akan membuat properti mereka lebih terbuka dan karenanya penjualan lebih cepat. Meskipun secara teori ini benar, Anda hanya perlu satu orang untuk menginginkan

properti Anda agar dapat dijual dan faktanya adalah Anda dapat mengiklankan rumah Anda ke seluruh dunia, tetapi itu tidak berarti Anda akan bertemu dengan satu orang yang cocok dengan selera Anda dan menginginkan properti di lokasi persis Anda – orang itu mungkin bahkan tidak ada!

Menjual properti adalah kerja keras dan agen perumahan mengenakan biaya yang besar untuk mengimbanginya, dan bahkan setelah pembeli ditemukan, dengan asumsi bahwa penjualan tidak gagal karena alasan apa pun, masih bisa memakan waktu rata-rata setidaknya 17 minggu (lebih dari 4 bulan) untuk menyelesaikan penjualan.

Ini bukanlah cara tercepat untuk menjual properti, terutama jika dibandingkan dengan alternatif seperti pembeli properti. Terlepas dari keuntungan menjual langsung ke pembeli properti, cara ini kurang dikenal dalam menjual properti.

Jadi, apa itu pembeli properti dan bagaimana sebenarnya agen properti dibandingkan dengan menjual langsung ke salah satu perusahaan ini?

  1. Pembeli properti biasanya akan membeli rumah Anda dalam waktu 28 hari dari awal sampai akhir. / Seorang Estate Agent membutuhkan waktu antara 17-24 minggu untuk menyelesaikan penjualan.
  2. Seorang pembeli properti akan membeli properti tidak peduli apa kondisinya. Gaya Anda mendekorasi rumah Anda tidak mempengaruhi keputusan mereka untuk membeli rumah Anda. / Seorang Agen Properti hanya dapat memasarkan properti Anda kepada banyak orang dengan harapan seseorang akan cocok dengan selera Anda, bersiap untuk merombak seluruh rumah setelah selesai, atau bahkan bersedia merenovasi properti jika perlu.
  3. Pembeli properti tidak akan memungut biaya dan tidak ada biaya tersembunyi; mereka biasanya akan membayar hingga £ 500 untuk biaya hukum Anda. / Agen real biasanya akan menagih Anda 1,75% + 17,5% PPN dari harga jual sebagai biaya (setidaknya berjumlah £ 2000 dalam banyak kasus), Anda harus membayar biaya hukum (biasanya sekitar £ 500) dan Anda akan membayarnya. juga membutuhkan HIP, sekitar £ 200. Biaya lain termasuk biaya penilaian dan survei.
  4. Seorang pembeli properti akan memberi Anda penawaran yang akan menjadi harga akhir yang sebenarnya Anda terima untuk properti Anda – biasanya hingga 82% dari nilai pasar terbuka. Tidak akan ada biaya atau biaya yang mengurangi nilai dari ini. / Penawaran yang dibuat dan diterima melalui agen real biasanya hanya 90% dari nilai pasar terbuka properti. Ketika Anda mengurangi dari ini semua biaya dan biaya tambahan yang terkait dengan penjualan melalui agen real, dan fakta bahwa negosiasi ulang sekitar 2,5% adalah hal biasa setelah survei, menjadi jelas mengapa penjualan melalui agen perumahan mungkin tidak benar-benar terjadi. cara yang paling hemat biaya (atau cepat) untuk menjual properti!
  5. Seorang pembeli properti dapat memberi Anda pilihan untuk menyewakan kembali properti tersebut sebagai penyewa, keuntungan yang berguna jika Anda perlu melepaskan ekuitas tetapi tetap tinggal di rumah. Pembeli properti yang asli dan jujur ​​TIDAK akan mengusir Anda segera setelah Anda menyelesaikan penjualan sehingga mereka dapat menjual properti untuk keuntungan mereka sendiri – memang orang yang memiliki reputasi baik akan melihat keuntungan memiliki penyewa tepercaya dan akrab yang tinggal di properti yang mereka miliki. telah mengenal dan merawat selama bertahun-tahun dan akan lebih memilih untuk mempertahankan properti dalam situasi ini sebagai bagian dari portofolio mereka daripada menjualnya sama sekali. Perusahaan seperti yang saya jalankan mengkhususkan diri dalam hal ini. / Agen real estat tidak akan memberi Anda pilihan untuk menyewa kembali, dan jika Anda perlu menyewa akomodasi alternatif, Anda harus memberikan deposit untuk properti yang ingin Anda sewa,
  6. Seorang pembeli properti mampu bergerak cukup cepat untuk menghentikan pemilikan kembali properti dan penggusuran tidak peduli di tahap mana penjual itu berada. Bahkan telah dikenal pembeli properti untuk mendapatkan vendor kembali ke properti mereka setelah penggusuran. Jika ada sisa ekuitas yang tersisa setelah penjualan properti dan pelunasan hutang, penjual akan dapat menyimpan ini. / Penjualan agen real memiliki sedikit harapan untuk menghentikan kepemilikan kembali karena waktu yang dibutuhkan. Jika sebuah properti diambil alih dan dilelang karena hal ini, kecil kemungkinan penjualan properti yang jauh berkurang akan menutupi seluruh hutang yang terhutang dan kemungkinan besar akan meninggalkan uang tunai pemilik sebelumnya terikat dan kehilangan tempat tinggal.

Ketika semua ini diperhitungkan, mudah untuk melihat mengapa semakin banyak pemilik rumah memilih untuk menjual langsung ke pembeli properti daripada menggunakan agen real estat. Dengan pembeli properti, seluruh

transaksi ada di tangan pembeli yang benar-benar ingin penjualan berlangsung secepat mungkin, dan Anda dapat yakin bahwa Anda tidak akan mengalami kurangnya komunikasi yang terlalu akrab yang sering dikaitkan dengan

Agen Properti. . Anda juga tidak harus terus-menerus mengejar mereka untuk mendorong penjualan lebih cepat dan harus menunggu skala waktu yang tidak dapat diterima yang diharapkan agen properti untuk menunggu kontrak ditukar.

Jika Anda memutuskan bahwa ini adalah pilihan untuk Anda, penting bagi Anda untuk menemukan pembeli Jual Rumah di Bekasi Murah properti yang andal dan jujur; Saya pribadi menyarankan agar Anda mengirimkan detail Anda ke perusahaan dengan jaringan pembeli yang tersedia di seluruh Inggris, untuk menghemat waktu dan kerumitan pengiriman ke

beberapa perusahaan yang berbeda. Perusahaan seperti ini akan melakukan pencarian untuk Anda yang berarti Anda hanya perlu memiliki satu titik kontak yang membuatnya tetap bagus dan sederhana dan akibatnya bebas stres!