Sudah menjadi rahasia umum bahwa mesin pemotong rumput bertenaga gas adalah pencemar lingkungan yang serius. Diperkirakan bahwa 1 jam penggunaan mesin pemotong rumput sama dengan mengendarai SUV 100 mil. Saya telah membaca bahwa mesin pemotong rumput berkontribusi hingga 5% dari polusi negara. Bahkan perbandingan dan statistik yang lebih mengkhawatirkan dapat ditemukan di internet. Sebelum Lanjut Membaca Apakah Robot Pemotong Rumput Menghemat Uang Anda Sebaiknya Kunjungi Jasa Interior Desain Jakarta.

Bahkan jika Anda bukan seorang pencinta lingkungan, harga gas pasti akan menjadikan Anda seorang pelestari lingkungan. Harga gas terus naik. Secara pribadi, pergi ke pompa bensin dengan kaleng bensin kecil saya bukanlah perjalanan liburan, itu selalu menjadi tugas.

Apakah Robot Pemotong Rumput Menghemat Uang Anda?

Mengganti oli, filter udara, dan perawatan rutin bukanlah hal yang menurut saya menyenangkan. John Deere menagih saya $ 129 satu tahun untuk melakukan semua itu, jadi itu menjadi hari ikatan setengah tahunan antara saya dan JD lama.

Kami menyewa layanan rumput selama setahun. Dia melakukan pekerjaan dengan baik tetapi para pembantunya membuat kami tidak nyaman. Mereka tampak ramah apakah mereka bisa berbahasa Inggris atau tidak. Salah satu masalah yang kami miliki adalah kami sering bepergian dan kami merasa tidak nyaman melihat orang asing berlarian di sekitar halaman kami mengetahui bahwa kami telah pergi. Ada cukup banyak elemen risiko di luar sana tanpa mengundangnya ke rumah kita.

Suatu hari di internet saya menemukan artikel untuk mesin pemotong rumput otomatis. Kami memesannya dengan skeptisisme yang sehat karena penyedot debu robot kami perlu diganti lebih sering daripada tangan sewaan penata taman kami.

Baca Juga : Alat Bantu Dengar Di Jakarta.

Itu telah melampaui harapan. Begitu banyak sehingga kami memutuskan untuk mulai menjualnya. Mereka telah terbukti perawatannya sangat rendah dan sangat andal. Mereka melakukan pekerjaan yang cukup baik memotong halaman.

Teknologi telah maju di mana baterai sekarang dapat memberi daya pada mesin pemotong rumput untuk melakukan pekerjaan yang efektif. Mereka dapat memotong rumput, kembali ke pengisi daya sendiri, dan kembali lagi sesuai jadwal tanpa bantuan apa pun sepanjang musim.

Saya dan istri saya sekarang dapat bepergian dengan bebas tanpa khawatir akan pencurian yang dilakukan sendiri. Kami tidak lagi mengundang orang asing berlarian di sekitar halaman kami, namun kami memiliki halaman rumput yang dipotong dengan baik.

Pemeliharaan? Setahun sekali saya mengganti pisau. Bagi mereka yang tinggal di utara, mesin pemotong rumput robot harus ditempatkan di garasi selama musim dingin. Karena semuanya listrik, ia tidak membakar gas atau minyak apa pun. Artinya tidak ada polutan sehingga kita semua bisa bernafas lebih lega.

Mesin pemotong rumput robotik juga sangat senyap. Mereka begitu tenang sehingga mereka dapat berlari di malam hari saat semua orang tertidur.

Biaya listrik sekitar $7,00 setahun untuk memotong halaman saya. Dulu saya menghabiskan lebih dari itu dalam satu perjalanan untuk mengisi wadah gas.

Masalah terbesar yang kita miliki adalah dengan tetangga kita. Ya ampun, mereka suka keluar dan menontonnya bekerja. Bagi saya kegembiraan telah lama hilang dan saya menganggapnya tidak lebih dari hal baru daripada mesin pencuci piring. Tapi untuk beberapa alasan mesin pemotong rumput robot kecil kami terus menjadi daya tarik bintang lingkungan hari demi hari.

Mesin pemotong rumput robot tidak akan membuat John Deere atau penata taman lokal keluar dari bisnis dalam waktu dekat, tetapi suatu hari nanti, mereka yang melakukannya sendiri akan menjadi keanehan lingkungan.