Bahasa Inggris Adalah bahasa internasional yang saat ini di pakai dimna-mana, Bahkan di indonesiapun saat ini di beberapa perusahaan besar mengharuskan calon pegawainya untuk bisa berbahasa Inggris. Jika kamu ingin jago bahasa inggris kamu bisa ikuti Kursusnya di Desa Inggris Bandung, dengan metode pembelajaran yang asik,menyenangkan dan dibimbing oleh guru yang provesional.

Cara Mendaftar Kursus Di Desa Inggris Bandung

Ten Times Guilty

Cara Mendaftar Kursus Di Desa Inggris Bandung, Semangat Brenda Hill untuk dunia penulisan dan pengalamannya sebagai editor, korektor pembaca dan pendidik telah bekerja sangat baik bersama untuk mengembangkan bukunya – Ten Times Guilty. Thriller menegangkan ini benar-benar novel yang luar biasa. Saya tidak bermaksud terdengar klise ketika saya mengatakan bahwa saya mengalami kesulitan mengesampingkan proyek ulasan ini. Bahkan, selama dua hari saya sudah lupa makan siang sepenuhnya!

Cara Mendaftar Kursus Di Desa Inggris Bandung

Sersan Reese dan rekannya, Kapten Cooper, ada dalam kasus pemerkosa dan penguntit serial. Tracy Micheals, seorang ibu lajang muda dari masa kecil yang terabaikan, berjuang untuk membuat kehidupan yang lebih baik ketika dia secara brutal diserang dan diteror oleh penguntit. Sersan Reese mencurigai penyerang Tracy adalah orang yang sama dengan yang diburunya – tetapi sejauh ini, tidak ada korban yang selamat yang mau menerobos teror mereka dan membantu polisi memasukkan orang gila itu. Tracy tahu dalam hatinya bahwa Reese adalah yang hanya orang yang bisa menyelamatkan hidupnya dan Suzy Banning yang dicintai adalah satu-satunya orang yang bisa menyelamatkan pikirannya. Tapi apakah dia berani membiarkan mereka membantunya?

Penulis menampilkan keahliannya langsung dari beberapa kalimat pertama, yang benar-benar menarik saya, menyeret saya ke dalam cerita dan tidak akan membiarkan saya pergi. Novel ini memiliki wawasan yang luar biasa terhadap masalah sehari-hari yang dialami korban perkosaan. Dari prosedur medis dan penyembuhan – baik secara fisik dan mental – semuanya dilakukan dengan baik tanpa terlalu teknis. Pandangan historis dan sosial saat ini tentang pemerkosaan dibahas dengan kejelasan dan pemahaman. Saya suka bagaimana dia menggambarkan sistem pendukung dan menikmati mengikuti bersama dengan polisi yang mengejar petunjuk di sepanjang jalan. Tingkat ketegangan konsisten di seluruh buku dan pertempuran batin masing-masing karakter digambarkan dengan jelas. Brenda Hill tentu saja layak untuk duduk di antara jajaran penulis terlaris seperti Nora Roberts (Carolina Moon), William Diehl (Kuda Thailand) dan Trevanian (Shibumi)!