Sebagian besar artikel swasembada, situs web dan buku berbicara tentang perlunya menolak semua kehidupan konvensional dan kenyamanan yang menyertainya. Kecuali Anda ingin menyeret diri ke padang gurun, makan buah beri sepanjang hari, dan buang semua pendidikan perguruan tinggi itu Anda akan terpaksa mencari Swaraind.com alternatif. Ada banyak orang, seperti saya, yang ingin menyederhanakan hidup mereka dan masih menikmati beberapa hal yang membuat masyarakat begitu indah. Tujuan utamanya adalah untuk mengurangi pengeluaran Anda / meningkatkan keuntungan, menghasilkan sebagian besar dari apa yang Anda konsumsi dan membantu memperbaiki lingkungan.

Mengurangi pengeluaran dan meningkatkan penghasilan adalah sesuatu yang telah diupayakan semua orang untuk hidup mereka. Dengan kemandirian Anda dapat melakukan keduanya meskipun Anda mungkin tidak menjadi kaya tanpa bertahun-tahun menabung dan berinvestasi. Rumah tradisional biasanya menghabiskan lebih banyak uang daripada pemiliknya untuk mendapatkan seseorang setelah penghargaan. Ketika kita membandingkan nilai memiliki atap di atas kepala kita (nilai sebenarnya) dan biaya sebuah rumah di kota kita telah membayar terlalu mahal. Namun, rumah-rumah di lingkungan pedesaan umumnya lebih rendah daripada rekan-rekan mereka di kota. Sebagai contoh, saya dapat membeli rumah dengan 3 kamar tidur di tempat biasa dengan harga yang sama yang saya dapat membeli rumah yang sama dengan 20 hektar di negara ini. Manfaatnya adalah bahwa 20 acre dapat menghasilkan pendapatan yang saya tidak bisa masuk ke dalam kota.

Anda tidak hanya dapat menghasilkan pendapatan di dua puluh hektar tetapi Anda dapat mengurangi tagihan bahan makanan Anda hampir tidak ada. Makanan akan lebih baik untuk Anda dan lebih segar. Dari semai hingga pot dapur Anda bisa yakin bahwa tidak ada yang ditambahkan yang tidak sehat untuk tubuh Anda. Kepuasan yang datang dari mengetahui Anda dapat menghasilkan makanan Anda sendiri dan bertahan bahkan selama depresi besar adalah perasaan yang luar biasa. Jika suatu bencana tidak ada di masa depan Anda, ada kemungkinan yang baik bahwa properti Anda akan bernilai jauh lebih tinggi di masa depan daripada sekarang. Produk sehari-hari seperti keju, susu, sayuran, roti, daging, dll semuanya dapat dibuat dengan sebuah rumah tangga kecil.

Salah satu aspek terpenting dari swasembada adalah “koneksi” yang dibuat manusia dengan alam. Berbeda dengan petani mono-tanaman yang menuangkan berton-ton pupuk ke tanah dan mengurangi kualitasnya yang subur untuk meninggalkan petani swasembada mungkin akan terlibat dalam pertanian bertelur, pertanian organik, beragam tanaman dan eksperimen sebagai sarana untuk meningkatkan / nya menghasilkan. Para ilmuwan telah datang dalam dekade terakhir untuk menyetujui bahwa pertanian organik adalah satu-satunya cara untuk tumbuh berkelanjutan selama bertahun-tahun. Tidak ada kontaminasi, sedikit erosi tanah, dan tidak ada kerusakan pada tanah dalam operasi organik kecil.

Kemandirian bisa menjadi keseimbangan yang sehat untuk kehidupan kota yang sibuk. Hal ini memungkinkan untuk perspektif yang menyeluruh, perlindungan dari kemiskinan, pengembalian investasi dan dalam banyak hal, karir kedua. Banyak dari kita tidak ingin melepaskan semua kenyamanan modern dan masih menikmati manfaat hidup di masyarakat modern. Dengan hidup sederhana dan berinvestasi di tanah, kita sering dapat mengurangi pengeluaran kita dan meningkatkan investasi kita. Prinsip ini sesuai dengan nasehat keuangan yang tersedia secara luas dan lebih jauh lagi pemahaman seseorang tentang dunianya.