Mobil merupakan kendaraan yang banyak digunakan masyarakat Indonesia. Penggunaan kendaraan ini terus meningkat seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk yang menghuni bumi dan terutama wilayah Indonesia. Keberadaan kendaraan ini memang menjadi barang mewah yang digunakan masyarakat namun karena banyaknya pengguna kendaraan ini, melihat kendaraan ini saja sudah menjadi hal biasa. Kendaraan ini banyak digunakan sebagai kendaraan keseharian maupun kendaraan dinas yang digunakan oleh seseorang.

Mobil mampu menyimpan beragam kebutuhan dalam satu unit kendaraan. Kendaraan tersebut juga mampu menjadi kendaraan yang nyaman digunakan untuk berkendara dalam teriknya siang dan dinginnya malam. Dalam satu unit kendaraan tersebut, anda dapat dengan mudahnya mengajak keluarga anda dalam satu kali perjalanan. Maka dari itu, banyaknya kendaraan mobil yang seharusnya milik pribadi akhirnya dialihfungsikan sebagai kendaraan komersial. Baik melalui jasa travel maupun melalui kegiatan pengangkutan barang menggunakan mobil.

toyota innova

Mobil sendiri disediakan dalam beragam jenis dan bentuk yang disesuaikan dengan keperluan masyarakat. Jenis kendaraan yang disukai masyarakat ada beragam macam. Beberapa diantaranya adalah Innova dan versi terbarunya yakni Venturer. Kedua kendaraan ini berasal dari jenis yang sama yakni Innova namun memiliki perkembangan bentu dan spesifikasi yang akhirnya menjadi pembeda keduanya. Innova menjadi kakak untuk lahirnya Venturer. Dalam versi terbaru Innova, beberapa kesamaan kerap ditemukan dibandingkan dengan Venturer.

Venturer sendiri diperkenalkan di masyarakat Indonesia baru – baru ini saja. Spesifikasi yang ditawarkan pun memiliki perbedaan yang tipis dibandingkan dengan Innova. Bisa dibilang kendaraan ini merupakan versi premium dari Innova. Dimana beragam fitur premium dari Innova dapat ditemukan dalam kendaraan ini ditambahkan dengan beberapa fitur kepintaran didalamnya yang mendukung kegiatan berkendara. Venturer memiliki beragam fitur yang canggih dengan kualitas premium.

Venturer memiliki penampilan yang sama dengan Innova. Secara fisik dari luarnya, kendaraan ini memiliki perbedaan pada emblem saja yang menerangkan kendaraan ini merupakan Venturer. Selanjutnya Venturer juga memiliki spion yang berwarna lebih gelap dibandingkan dengan mobil sebelumnya. Hal ini yang menjadikan Venturer lebih berkelas. Dari segi interior, Venturer menggunakan bahan jok premium dibandingkan dengan Innova series terbaru. Hal ini menjadikan Venturer kendaraan yang berkelas. Kursinya sama seperti Innova yang mengusung kursi tengah untuk satu orang didalamnya.

Venturer dilengkapi dengan air gesture pada layar multimedia kendaraan ini. Hal ini menjadikan kendaraan ini lebih berkelas dibandingkan dengan varian Innova. Selanjutnya, Venturer dibekali oleh fitur multimedia yang biasanya didapatkan di varian Innova premium pada series Venturer yang umum digunakan masyarakat. Tersedia Bluetooth, koneksi browser dan sebagainya. Sebagai tambahan saja, kendaraan ini juga menggunakan Smart key dalam pengoperasiannya yang menjadikan nilai lebih.

Jika anda menginginkan penampilan Innova dengan sistem kendaraan yang lebih baik dalam menunjang anda berkendara maka anda dapat menggunakan varian Venturer. Dimana anda dapat mendapatkannya dengan mudah melalui dealer resmi Toyota. Bisa dibilang bahwa salah satu varian Innova yang ramai diperbincangkan saat ini adalah Venturer. Harga satu unit Venturer adalah 437 jutaan sedangkan harga Innova per unitnya adalah 339 jutaan saja. Dimana harga Innova lebih ramah dibandingkan dengan Venturer. Namun, jika anda mempertimbangkan dari segi kualitas maka anda dapat menggunakan Venturer.

Harga Innova yang dibicarakan tersebut merupakan harga Innova yang ditawarkan oleh dealer resmi mereka. Jadi ada baiknya anda melakukan update harga kembali melalui dealer resmi Innova terdekat. Jika anda akan akan membeli kendaraan baru baik Innova maupun Venturer pastikan anda menggunakan Promo yang ditawarkan atau best price yang diberikan dealer tersebut. Hal ini akan memudahkan anda dalam menjangkau harga Innova yang anda inginkan sekaligus menghemat budget anda.

Sekarang, dalam pembelian kendaraan anda dimudahkan dengan sistem kredit. Tidak hanya pembelian mobil bekas saja yang dapat diangsur namun pembelian mobil baru juga dapat anda lakukan angsuran. Bahkan beberapa dealer resmi menawarkan kegiatan kredit Innova dan beberapa kendaraan lainnya. Hal ini memudahkan anda dalam menjangkau kendaraan yang anda sukai dalam waktu singkat seperti layaknya menabung.